5 Aplikasi untuk Memperkecil Ukuran Foto di Android

by
5 Aplikasi untuk Memperkecil Ukuran Foto

Sehabis berakhir membetulkan latar belakang gambar ataupun juga membetulkan gambar, umumnya pernyataan lukisan sangat besar serta sering- kali formatnya juga tidak cocok semacam gambar JPG, JPEG ataupun yang lain. Buat menanggulangi permasalahan semacam itu, Kamu dapat memakai aplikasi buat memperkecil dimensi gambar. Aplikasi ini ada dengan cara online ataupun offline.

Aplikasi kompres gambar ini hendak dihimpun jadi 10 aplikasi terbaik serta terpopuler tipe kita. Kamu menginginkan aplikasi kompres gambar di ponsel pintar Android dengan metode yang parktis serta free. Coba dahulu salah satu aplikasi buat memperkecil dimensi gambar selanjutnya.

Baca Juga : GB WhatsApp

1. Photo & Picture Resizer

Sudah digunakan serta diunduh lebih dari 50. 000 konsumen PlayStore Android. Aplikasi buat memperkecil dimensi gambar bernama Photo& Picture Resizer ini mengajukan fitur keringanan dalam memperkecil dimensi gambar yang dirasa sangat besar serta lumayan menghabiskan ruang penyimpanan informasi di ponsel pintar.

Buat melaksanakan pengecilan gambar, Kamu cuma butuh memilah gambar yang hendak diganti ukurannya. Sehabis berakhir memilah, Kamu pula hendak dihadapkan sebagian opsi dimensi gambar cocok dengan keinginan Kamu pula dicocokkan dengan dimensi jauh serta luas( width x Height).

Setelahnya, Kamu dapat langsung memperkecil dimensi gambar serta dengan cara otomatis aplikasi Photo& Picture Resizer hendak bertugas buat mengecilkan ukurannya. Gampang bukan?

2. Puma Image Compressor & Image Resizer

Aplikasi Puma Image Compressor& Image Resizer ini bisa Kamu andalkan buat mengganti dimensi gambar yang sangat besar. Kamu bisa mengganti dimensi gambar dengan bermacam extension, semacam jpeg, webp, png, serta lain serupanya.

Baca Juga :   Bisa Unduh Tema Gratis, Silahkan Download GB WA Terbaru 2022

Terdapat 3 bentuk yang bisa Kamu maanfaatkan dalam aplikasi ini. Awal, bentuk auto. Dengan bentuk ini, Kamu bisa mengkompresi lebih dari 40 gambar dengan cara berbarengan. Bentuk yang kedua merupakan bersumber pada ukurannya. Kamu bisa memastikan sendiri dimensi gambar yang mau dikompresi.

Bentuk yang ketiga merupakan pernyataan serta mutu. Bentuk ini membolehkan Kamu buat mengganti fotonya bersumber pada pernyataan serta mutu kompresi.

Tidak hanya dapat mengganti dimensi gambar, aplikasi ini pula dapat mengirim gambar yang telah dikompresi dengan jumlah lebih dari 50 buah melalui email. Kamu pula bisa memberikan gambar hasil kompresi dengan cara langsung ke alat sosial.

3. Image Size – Photo Resizer – Codenia

Image Size- Photo Resizer dari Codenia merupakan aplikasi image compressor lain yang mempunyai banyak fitur bermanfaat. Salah satunya merupakan mengkompresi gambar dengan kilat, cocok dengan yang Kamu butuhkan.

Metode mengganti dimensi gambar dengan aplikasi ini lumayan gampang. Kamu cuma butuh memilah gambar yang di idamkan. Setelah itu, masukkan dimensi output fotonya. Sehabis itu, Kamu dapat memotong fotonya mengenakan jemari. Terakhir, Kamu cuma butuh menaruh gambar yang telah dikompresi.

Oh iya, dalam aplikasi Image Size- Photo Resizer ini membolehkan Kamu buat mengganti gambar dengan 4 dimensi output. Di antara lain terdapat piksel, sentimeter, millimeter, serta inci.

Image Size- Photo Resizer dari Codenia juga bisa dipakai buat meningkatkan sebagian bagian pada gambar, semacam etiket serta penapis.

4. Photo Resizer –  Z Mobile Apps

Photo Resizer dari Z Mobile Apps membolehkan Kamu buat mengganti dimensi gambar dengan bermacam opsi output semacam piksel serta presentase. Bermacam bentuk gambar bisa dikompresi dengan aplikasi ini. 2 di antara lain merupakan jpg serta png.

Baca Juga :   10 Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik 2022

Tidak cuma dapat mengganti dimensi satu gambar saja, Photo Resizer dari Z Mobile Apps pula bisa mengkompresi banyak gambar sekalian dengan fitur Batch yang dipunyanya.

Hebatnya lagi, gambar yang telah dikompresi ini tidak berganti kualitasnya, serupa semacam yang asli.

5. Photo Compressor and Resizer – Pocket App Maker

Pocket App Maker pula mempunyai aplikasi Photo Compressor and Resizer yang bisa menolong Kamu buat mengganti dimensi gambar, tanpa mempertaruhkan mutu aslinya.

Aplikasi ini mempunyai 2 bentuk berlainan buat mengganti dimensi gambar. Awal, terdapat bentuk auto. Bentuk ini bisa mengganti dimensi gambar yang Kamu mau dengan cara otomatis. Sedangkan bentuk yang kedua merupakan bentuk yang bisa mengkompresi gambar cocok dengan dimensi yang Kamu mau dengan cara khusus.

Tidak cuma bisa mengganti dimensi gambar, aplikasi Photo Compressor and Resizer ini bisa menolong Kamu buat mengedit membetulkan suatu gambar. Salah satunya melenyapkan satu warna pada gambar Kamu.

Sumber: reliancerobopds.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.