Apple Siap Pakai USB-C ke AirPods dan Aksesori Mac di Tahun 2024

by

Apple rumornya hendak berpindah memakai USB- C ke AirPods serta perlengkapan Mac di tahun 2024. Informasinya ini merupakan ekor dari dorongan Parlemen Eropa.

Berita ini dibeberkan oleh Mark Gurman dari Bloomberg. Bagi Mark Gurman, pancaroba dari Lightning ke USB- C tiba dikala Uni Eropa nampak‘ mendesakkan’ pergantian port ke handphone, pil serta headphone yang luncurkan di area itu pada akhir 2024.

Yah, ketentuan dari Uni Eropa itu hingga saat ini memanglah sedang belum sah ditandatangani jadi hukum. Tetapi gosipnya, ketentuan dari Uni Eropa telah menemukan‘ lampu hijau’ dari Parlemen Eropa sebagian durasi yang kemudian.

Buat menaati ketentuan yang hendak tiba, Gurman percaya jika Apple tidak hanya memperkenalkan USB- C ke handphone serta pil. Tetapi Apple mungkin besar pula hendak memperkenalkan USB- C ke AirPods, AirPods Membela serta pula AirPods angkatan selanjutnya di tahun 2024.

AirPods Lightning USB- C– Pangkal: Slyders Tavern

Tidak hanya lini AirPods. Mark Gurman pula berkata kalau mungkin besar perlengkapan Mac akan kedapatan USB- C. Sebagian perlengkapan yang diartikan antara lain Magic Mouse, Magic Keyboard serta pula Magic Trackpad.

Perkiraan Mark Gurman kali ini rasanya amat masuk ide. Alasannya Apple diperkirakan akan menginovasi barisan Mac- nya dengan iMac serta Mac Membela terkini tahun depan. Umumnya dikala Mac angkatan terkini luncurkan, hingga dikala itu jugalah Apple hendak memperkenalkan pembaruan pada aksesorinya.

“ Ini merupakan taruhan besar, perlengkapan itu hendak berpindah ke USB- C di tahun depan. Betul, inkarnasi,” tutur Mark Gurman. Lebih lanjut, Mark Gurman pula yakin jika Apple akan berpindah memakai USB- C ke AirPods serta perlengkapan Mac saat sebelum hukum dari Uni Eropa mulai legal.

Baca Juga :   Downlaod Windows 11 Lite Tanpa Lag

Sesungguhnya ini bukan awal kalinya Mark Gurman menyinggung pertanyaan Apple yang akan ubah gunakan USB- C. Dini tahun ini, Mark Gurman sempat memberi tahu kalau Apple telah mulai mencoba coba USB- C pada iPhone- nya. Gurman memperhitungkan jika iPhone dengan USB- C sangat kilat hendak luncurkan tahun 2023.

Apple dapat saja terkini berpindah ke USB- C di tahun 2025, ataupun persisnya dikala peresmian iPhone 17. Karena informasinya terdapat antara durasi 2 tahun sehabis hukum dari Uni Eropa sah legal. Walaupun sedemikian itu, Gurman percaya Apple hendak senantiasa ubah USB- C lebih kilat dari ketentuan yang legal.

Yah, kita menunggu saja gimana tahap yang akan didapat oleh Apple. Btw, kalian sendiri lebih senang iPhone, AirPods serta perlengkapan Mac yang gunakan Lightning ataupun USB- C?

Sumber : Netizenews.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.