Bagamaina Cara Aman Menggunakan Whatsapp Mod Apk?

by

Bila Kamu hendak memakai ataupun Kamu sudah memakai MOD Whatsapp semacam GB WhatsApp, Whatsapp Plus ataupun WhatsApp MOD apa juga, hingga Kamu wajib membaca postingan ini untuk kenyamanan dalam penggunaaannya.

Ayo kita amati gimana memakai WhatsApp MOD dengan nyaman tanpa memperoleh ban( halangan atau pantangan), serta di bagian lain gimana metode menghilangkan pantangan Whatsapp dari suatu akun.

Apa itu GBWA, Whatsapp Plus, serta OGWA?

Aku berikan ketahui Kamu terdapat sebagian tipe MOD WA yang ada di internet, misalnya, GBWhatsapp, Whatsapp Plus, serta yang lain. Ini diketahui selaku Whatsapp MOD serta Kamu bisa menciptakan kalau tipe ini nyaman dipakai buat fitur Android namun tidak nyaman buat akun sebab ketentuan serta determinasi Whatsapp.

Tipe MOD WA ini melanggar ketentuan determinasi WA, oleh sebab itu bila Whatsapp mengetahui aplikasi Whatsapp yang dimodifikasi yang tersambung ke akun, mereka bisa memblokir akun dengan cara sedangkan atau permanen. Lalu gimana metode nyaman serta memakai MOD Whatsapp memakai kedapatan? Oke, aku hendak memberi sebagian bayaran dengan Kamu yang bisa menolong Kamu.

Janganlah maanfaatkan no telepon penting, maanfaatkan no tempopray selaku gantinya

Janganlah maanfaatkan no telepon atau akun penting Kamu dalam memakai aplikasi MOD Whatsapp. Maanfaatkan no telepon sedangkan selaku gantinya. Kamu pula dapat memperoleh ataupun membeli no telepon sedangkan dengan no telepon sedangkan yang sediakan aplikasi serta web website.

Janganlah maanfaatkan fitur- fitur ini di WhatsApp MOD

Semacam yang kita tahu Whatsapp MODs( GBWA, OGWA, WA+) mempunyai sebagian fitur luar lazim yang membuat mod amat terkenal serta berlainan dari tipe asli Whatsapp. Namun sebagian fitur ini merupakan alibi penghentian akun, jadi ayo kita amati serta coba buat tidak memakai fitur- fitur ini di WhatsApp MOD Kamu.

Baca Juga :   Perbedaan X8 Sandbox dan X8 Speeder Yang Perlu Kalian Ketahui

Janganlah Maanfaatkan Status Lebih Lama

Bila Kamu sudah memakai GBWA ataupun Whatsapp Plus ataupun tipe alternatifnya, Kamu bisa jadi bersahabat dengan fitur biasa yang ditemui pada aplikasi ini yang berkedudukan lebih jauh. Kamu bisa unggah status lebih lama di Whatsapp Kamu, misalnya: bila Kamu berupaya memasang status film, Kamu bisa jadi ketahui kalau Kamu tidak bisa unggah film lebih lama dari 30 detik yang tidak sangat bagus buat sebagian konsumen.

Seluruh tipe mod WA yang ditemui di web ini mempunyai fitur status film yang lebih jauh yang membolehkan Kamu buat memasang film lebih lama dari sampai 7 menit, bukan 30 detik. Janganlah maanfaatkan fitur ini di Whatsapp Kamu, matikan fitur itu ataupun janganlah lumayan taruh status film lebih dari 30 detik.

Maanfaatkan Mod Janganlah Goda( DND)

DND merupakan kependekan dari Nomor not goda, fitur WA MOD. Aplikasi ini menolong Kamu kala Kamu tidak mau memperoleh catatan, kala Kamu mengaktifkan fitur ini Kamu tidak memperoleh catatan dari aplikasi apakah koneksi internet diaktifkan ataupun dinonaktifkan.

Cobalah buat tidak memakai fitur ini, janganlah aktifkan fitur ini. Fitur pribadi: GBWhatsapp serta tipe alternatifnya mempunyai alternatif biasa yang diucap pribadi. Banyak fitur tercantum merahasiakan status online, centang biru, status catatan bisa ditemui di panel pribadi, upayakan buat tidak memakai seluruh fitur panel ini.

Sumber: ipcportequipment.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.