Battlefield 2042 Hentikan Dukungan untuk Mode Hazard Zone

2022 belum jadi tahun yang bagus buat kata kepala terkini dari salah satu seri permainan terkenal dari EA ialah Battlefield 2042. Diluncurkan pada November 2021 kemarin, permainan FPS itu menyambut lumayan banyak reaksi minus buat banyak alibi semacam minimnya fitur di hari awal perilisan, bug yang banyak serta pergantian gameplay totalitas yang kurang cocok dengan kebanyakan pemeran, paling utama penggemar seri Battlefield itu sendiri.

Permainan terkini Netease, berjenis MMORPG penuh khayalan NeverAfter sudah membuka era pra- registrasi buat program Android serta iOS.

Baca Juga :

Daftarkan diri kamu serta kumpulkan kepribadian kesukaan kamu saat ini juga

Bentuk Hazard Zone Jadi“ Korban” Perbaikan DICE kepada Battlefield 2042

EA pasti tidak bungkam, di mana supaya dapat menggapai titik di mana Battlefield 2042 memiliki mutu semacam yang pemeran mau, DICE berlaku seperti pengembang alihkan fokus perbaikan buat sebagian bentuk semacam All Out Warfare, Conquest serta Breakthrough. Dalam artikel terkini di forum EA, DICE apalagi memberikan perinci terpaut apa yang saat ini lagi mereka kerjakan tercantum membenarkan map semacam Kaleidoscope serta melaksanakan pergantian pada bentuk yang sudah ataupun hendak terdapat. Sayangnya, perbaikan itu menyantap korban ialah bentuk Hazard Zone.

Bentuk Hazard Zone

Lewat artikel yang serupa, DICE mengkonfirmasi bila mereka hendak menyudahi membagikan sokongan buat bentuk Hazard Zone. Dengan tutur lain, bentuk Hazard Zone tidak hendak lagi memperoleh pembaruan, map ataupun konten- konten yang lain di era depan. Walaupun tidak lagi menemukan sokongan, DICE berkata bila bentuk Hazard Zone sedang hendak dimainkan serta mereka hendak membenahi permasalahan teknis yang terdapat semacam bug serta glitch.

Baca Juga :   Event dan Cerita Baru Game The Lord of the Rings: Rise to War Diumumkan di Acara NetEase Connect 2022

Battlefield 2042 Tidak Lama Ini Pula Menemukan Pembaharuan 4. 0

Artikel itu dengan cara tidak langsung balik menerangkan konsep besar DICE buat Battlefield 2042 sehabis bermacam koreksi yang sudah mereka jalani dalam sebagian bulan terakhir. Tidak lama ini, Pembaharuan 4. 0 buat Battlefield 2042 pula diluncurkan di mana pembaharuan itu memberitahukan fitur terkini semacam voice chat. Tidak hanya itu, bentuk Breakthrough yang lebih dahulu dapat muat sampai 128 pemeran dengan cara berbarengan, saat ini sudah turun jadi sampai 64 pemeran saja.

Battlefield 2042 dikala ini ada buat dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X atau S serta pula Komputer.

No More Posts Available.

No more pages to load.