Bisakah Kita Melihat Kembali Pesan View Once yang Sudah Dibuka di WhatsApp?

by

Buat mencegah data- data individu kepunyaan para konsumen, WhatsApp tetap meningkatkan serta tingkatkan keahlian layanannya. Salah satu di antara lain dengan fitur bernama view once.

Cocok dengan namanya, fitur view once didesain biar kita bisa mengirimkan gambar ataupun film sekali amati. Catatan yang memuatnya esok hendak langsung lenyap bila telah dibuka oleh akseptor satu kali saja.

Baca juga : MB Whatsapp

Fitur ini hendak amat sesuai buat memberikan gambar ataupun film yang bertabiat amat individu. Tidak hanya cuma dapat diamati sekali, catatan yang dikirim soalnya tidak bisa diteruskan, ditaruh, diisyarati, ataupun apalagi dibagikan balik.

Lain perihalnya dengan catatan lazim, gambar ataupun film yang dikirim dengan fitur view once pula tidak hendak tersembunyi ke dalam alat penyimpanan fitur. Jadi tidak hendak dapat diakses lagi melalui galeri ataupun pengelola arsip.

Oleh sebab itu lumayan alami bila timbul persoalan, bisakah kita memandang balik catatan view once di WhatsApp? Soalnya dapat saja dalam sebagian situasi kita hendak menginginkan isinya balik di setelah itu hari.

Bisakah Kita Memandang Balik Catatan View Once yang Diperoleh di WhatsApp?

Supaya kalian tidak menerka- neraka sangat lama, balasan dari persoalan ini pasti saja tidak. Fitur view once memanglah didesain oleh WhatsApp buat perihal itu. Jadi tidak terdapat sokongan yang dapat dipakai buat melihatnya balik.

Apalagi bila kita berupaya buat tidak memandang catatan terlebih dahulu, gambar ataupun film yang mengenakan sokongan view once senantiasa hendak terhapus sehabis 14 hari. Sebab itu kita wajib bijaksana dikala memakai fitur ini.

Selaku pemecahan yang sangat gampang, kita dapat memohon pengirim buat mengirim balik gambar ataupun film yang di idamkan. Kita bisa jadi pula butuh berharap biar catatan esok dikirim tanpa mengaktifkan alternatif view once bila dibutuhkan.

Baca Juga :   DNS Telkom Indihome Tercepat Terbaru

Pengganti lain, kita pula bisa menggunakan fitur screenshot ataupun perekam layar dari hp yang dipunyai. Triknya cuma saja pasti hendak berbeda- beda buat tiap fitur yang mana sebagian di antara lain apalagi bisa jadi menginginkan dorongan dari aplikasi pihak ketiga.

Tetapi, kita senantiasa butuh bijaksana dikala memilah alternatif itu. Butuh diketahui kalau seorang yang memakai fitur view once mungkin mau mencegah data- data individu kepunyaannya alhasil kita tidak bisa asal- asalan memanfaatkannya.

Sumber : bptpnews.id

No More Posts Available.

No more pages to load.