Bocoran: Kamera Samsung Galaxy A54 Turun Pakai Sensor 50MP

by

Berita terkini mengatakan kalau Samsung Galaxy A54 hendak memiliki kamera penting terkini. Ini hendak buatnya beda dengan Galaxy A52 serta A53.

Samsung Galaxy A53 sah muncul pada suku tahun awal tahun 2022. Handphone itu muncul dengan pemeriksaan penting 64MP lensa f atau 1. 8 dengan OIS+ pemeriksaan ultrawide 12MP+ besar 5MP+ depth- sensor 5MP.

Di tahun 2023( mungkin besar sehabis Samsung Galaxy S23 Series luncurkan), Samsung diprediksi hendak meluncurkan penerus Samsung Galaxy A53, ialah Samsung Galaxy A54. Apalagi dengar- dengar Samsung telah mulai mencoba handphone Samsung Galaxy A54( SM- A546B), Galaxy A34( SM- A346B) serta Galaxy A14 5G( SM- A146B) loh.

Nah, baru- baru ini bocoran kamera yang hendak diusung salah satu handphone di atas ialah Samsung Galaxy A54 bocor di bumi maya. Diambil dari Galaxy Club, Galaxy A54 hendak memakai kamera 50MP. Berlainan dengan pendahulunya yang memakai pemeriksaan penting 64MP.

Galaxy Club pula membongkar jika Samsung Galaxy A54 hendak muncul dengan Android 13 bersama antarmuka One UI 5. 1. Detil pertanyaan prosesor yang akan digunakan belum ada. Tetapi terdapat mungkin jika handphone ini hendak gunakan penerus dari chipset Exynos 1280, ialah Exynox 1380.

Nah kalian bisa jadi penasaran, mengapa Samsung justru gunakan pernyataan kamera yang lebih kecil dari tahun kemudian? Sedikit data, besarnya pernyataan kamera nyatanya bukan jadi barometer penting buat memastikan mutu lukisan loh.

Ilustrasinya dapat kalian amati pada iPhone 14 Membela yang memakai pemeriksaan 48MP. Meski nilai megapikselnya relatif lebih kecil, tetapi mutu gambar serta film yang diperoleh handphone itu justru lebih baik. Apalagi lebih yahud dibandingkan handphone kategori menengah Samsung dengan pernyataan 64MP.

Baca Juga :   Downlaod Windows 11 Lite Tanpa Lag

So, penggunakan kamera 50MP pada Samsung Galaxy A54 sesungguhnya tidak permasalahan. Terlebih dikala ini sedang belum terdapat data yang lebih detil dari bocoran itu. Jadi mendingan kita menunggu data lebih lanjut esoknya. Umumnya sih terus menjadi mendekati hari peresmian, hingga bocoran yang lebih komplit akan bermunculan. Tetapi jika kalian sendiri mempermasalahkan dimensi megapiksel kamera tidak sih dalam membeli ponsel pintar?

Sumber : bulandirgantaraindonesia.id

No More Posts Available.

No more pages to load.