Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp Android

by
Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp

Salah satu fitur biasa yang banyak ditambahkan ke sebagian aplikasi serta program merupakan bentuk hitam ataupun dark bentuk. Bagus itu Fecebook, Messenger, Google Chrome, ataupun aplikasi Google yang lain. Dikala ini WhatsApp pula sudah meningkatkan fitur dark bentuk ke aplikasinya.

Bentuk hitam pada WhatsApp bisa di maanfaatkan oleh konsumen ponsel pintar Android serta pula iOS. Gimana metode mengaktifkan dark bentuk pada aplikasi WhatsApp? Ayo ikuti ulasanya dalam postingan ini.

Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp Android

Bentuk hitam WhatsApp dikeluarkan ke dengan cara sah pada 3 Maret 2020 buat seluruh konsumen diseluruh bumi. Serta metode mengaktifkannya pula amat simpel, cuma memerlukan sebagian pukulan saja:

Tahap 1

Buka aplikasi WhatsApp di ponsel pintar Kamu.

Tahap 2

Getok menu sambungan( 3 titik lurus di ujung kanan atas). Kemudian getok Settings.

Tahap 3

Seleksi Chats

setelah itu seleksi Themes.

Tahap 4

Dalam kotak perbincangan” Chose Theme” ataupun Seleksi Tema yang timbul, seleksi Dark atau Hitam. Berikutnya Kamu hendak memandang antarmuka WhatsApp berpindah ke tema hitam.

Saat ini Kamu sudah sukses aktifkan bentuk hitam di aplikasi WhatsApp. Bentuk hitam nampak amat baik di WhatsApp sebab aksen hijau yang terdapat di semua antarmuka, serta bawa sedikit gesekan visual ke aplikasi.

Dengan mengaktifkan bentuk hitam bisa menolong kurangi rasa perih pada mata sebab layar handphone yang sangat terang. Serta bila Kamu mempunyai handphone Android 10 serta mengaktifkan bentuk hitam di semua sistem, hingga Kamu hendak memandang terdapatnya kestabilan visual yang lebih bagus.

Sumber: wartaposgroup.co.id

Baca Juga :   Cara Cek Kuota 3 Terbaru dan Terlengkap 2022, Praktis & Mudah

No More Posts Available.

No more pages to load.