Cara Cek Riwayat Transaksi Gojek dan Gopay

by

Pengujian kisah transaksi bisnis Gojek kemungkinan sebagai hal yang seringkali dilaksanakan oleh pemakai, untuk ketahui berapa besar pengeluaran dalam manfaatkan program taksi dan ojek online.
Sempat trending di beberapa basis sosial media dalam beberapa saat paling akhir, langkah check pengeluaran di Gojek bisa dilaksanakan pada program sah service itu yang sudah diupdate ke versus terbaru.
Berikut langkah check kisah transaksi bisnis Gojek, yang diringkas bkpsdmd-meranginkab.id dari beragam sumber pada Kamis (3/11/2022) :

  • Langkah awal, yakinkan program Gojek sudah terupdate ke versus terkini.
  • Apabila sudah terupdate, masuk ke program Gojek
  • Click ‘My Profile’, selanjutnya tentukan pilihan ‘My Orders’.
  • Seterusnya click icon ‘download’ yang ada di sudut atas kanan
  • Apabila sudah mendapati kolom tanggal, mengatur durasi waktu tanggal transaksi bisnis seperti keinginan. Sebagai contoh : 3 November 2021 – 3 November 202
  • Kemudian, click tulisan ‘download’ yang berada di bawah.
  • Keseluruhan transaksi bisnis selanjutnya akan ada di file unduhan pemakai dengan pola PDF.
    Dalam program Gojek, feature Gopay tentu saja kenal kembali tertutama untuk pemakai yang sering manfaatkan service Gocar, Gojek, dan Gofood
    Selainnya transasksi tahunan di program Gojek, langkah check kisah transaksi bisnis GoPay dibutuhkan untuk menyaksikan detil transaksi bisnis yang tidak diperlihatkan pada laporan pengeluaran.

Tetapi, kisah ini cuma akan memperlihatkan pembelian online yang memakai gb whatsapp sebagai sistem pembayaran.
Langkah check kisah transaksi bisnis GoPay ialah seperti berikut :

  • Membuka program Gojek, yakinkan telah login memakai account tercatat
  • Sesudah halaman awalnya terbuka, click pilihan ‘Pesanan’ pada bagian bawah samping pilihan chat
  • Di tahapan ini, kamu akan menyaksikan tiga sub menu, yaitu ‘Riwayat’, ‘Dalam Proses’, ‘Terjadwal’.
  • Membuka sub menu ‘Riwayat’
  • Pada teratas, click ‘Transaksi Gopay’.
  • Masuk ke halaman ‘Riwayat Transaksi bisnis’ khusus Gopay
  • Halaman ini menulis semua kegiatan pemakaian e-money.
  • Pemakai bisa juga menghidupkan filter untuk mengategorikan masa, service atau sistem pembayaran tertentu.
    Sebagai contoh ialah saat
    Gojek mengatakan terus akan mendatangkan jalan keluar mobilisasi berkaitan dengan keperluan warga, khususnya pada keadaan peningkatan BBM sekarang ini. Karena itu, sisi dari GoTo ini tawarkan langkah irit melancong dengan manfaatkan service GoRide, GoCar, terhitung GoTransit.
Baca Juga :   itel Vision3 – Baterai Tahan Lama untuk Temani Beraktivitas Digital Seharian

“Di tengah-tengah peningkatan harga BBM, service transportasi Gojek yaitu GoRide atau GoCar melalui rangkaian pengembangannya bisa dihandalkan sebagai pilihan mobilisasi pada harga bersaing untuk mendukung keproduktifan warga,” papar SVP Corporate Affairs Gojek, Rubi W. Purnomo dalam info sah yang diterima, Jumat (23/9/2022).
Untuk ketahui tiga langkah irit melancong dengan manfaatkan service yang berada di program Gojek, baca info selengkapnya berikut:

Keproduktifan dengan Service GoCar dan GoRide
Ke-2 service ini datang untuk memberikan dukungan mobilisasi pemakai dengan lebih ringkas, tanpa perlu pikirkan jalur perjalanan atau cari parkir. Pemakai tinggal pilih service yang dirasakan sesuai keperluannya
Service ini juga datang dengan pengembangan feature yang dapat menggerakkan keproduktifan konsumen setia, seperti feature ubah destination dan dapat pilih lebih satu titik lokasi pengiriman. Pemakai bisa juga lakukan scheduling pesanan supaya partner datang sama sesuai waktu diharapkan.

Efektif dan Lebih Irit dengan GoTransit
Konsumen setia dapat manfaatkan feature GoTransit sebagai feature terkini dari Gojek. Melalui feature ini, pemakai dapat pilih melancong dengan referensi jalur paling cepat atau paling murah manfaatkan beberapa model transportasi
Nanti, pemakai bisa manfaatkan service GoRide/GoCar sebagai penyambung untuk model transportasi khalayak. Feature ini datang dengan pengembangan memungkinkannya konsumen setia langsung beli ticket KRL
Gojek memberi voucer diskon untuk pemakai kereta Commuterline beli ticket lewat GoTransit. dan meneruskan perjalanan lewat GoRide. Untuk pembelian 1 ticket, ada potongan harga GoRide Rp 5.000.

Promosi yang Sama sesuai Keperluan Konsumen setia
Gojek tawarkan beberapa pengembangan promosi produk menarik untuk pemakai. Satu diantaranya ialah abonemen Paket Pulang Pergi dengan harga Rp 5.000 untuk pemakai Commuterline.
Dengan paket ini, Gojek tawarkan cashback berbentuk GoPay Coins sebesar Rp 36.000 untuk 12 kali perjalanan memakai GoRide. promosi ini diberi khusus untuk pemakai di Jabodetabek yang awalnya pernah memakai service Gojek untuk mencapai stasiun kereta.

Baca Juga :   Meski Harga Samsung Galaxy A53 5G Turun, Namun Performa Dijamin Tetap

Lalu, ada promosi abonemen paket voucer Komuting Anti Bosen. Promosi ini tawarkan cashback pembelian ticket MRT Jakarta melalui aplkasi MRT-J, cashback pemesanan GoCar/GoRide, sampai cashback di beberapa gerai makanan yang berada di stasiun kereta.

No More Posts Available.

No more pages to load.