Cara Download GB WhatsApp? Berikut Langkah Mudahnya!

by
GB WhatsApp

Gimana sih metode unduh GB WhatsApp? Lebih dahulu, apakah Kamu telah sempat mengikuti mengenai WhatsApp GB?

Walaupun telah padat digunakan, nyatanya sedang terdapat saja orang yang belum ketahui gimana metode unduh GB WhatsApp yang betul serta pas.

Meski terhitung gampang, tetapi untuk sebagian orang paling utama yang belum sempat memakainya serupa sekali tentu bimbang metode unduh GB WhatsApp.

Nah, WhatsApp GB sendiri terdiri dari sebagian tipe yang dapat diunduh lewat link browser bukan PlayStore betul!

Untuk Kamu yang terpikat buat mengubah WhatsApp tipe lazim ke GB WhatsApps, ikuti metode mengunduhnya selanjutnya ini.

Cara Download GB WhatsApp Semua Versi

Semacam yang telah dipaparkan lebih dahulu kalau tidak dapat menciptakan aplikasi GB WA di PlayStore. Hingga tidak bingung, bila sedang banyak orang yang sedang bimbang gimana metode unduh GB WhatsApp.

Langsung saja buat lebih jelasnya, ikuti metode unduh GB WhatsApp di dasar ini.

  • Sediakan ponsel pintar Kamu terlebih dulu saat sebelum mengawali cara download WA GB.
  • Unduh aplikasi WA GB cocok dengan tipe yang di idamkan memakai link yang ada di dasar ini:
  • GBWhatsApp Official
  • GBWhatsApp Unofficial
  • GB WA Mini
  • WA GB Transparan
  • GB WhatsApp iOS
  • Sehabis memencet tombol download di tipe WA GB yang Kamu seleksi, tunggulah sebagian dikala sampai file berakhir di unduh.
  • Bila seluruh cara di atas telah berakhir, silakan melaksanakan penginstallan.
  • Metode buat melaksanakan install WA GB lumayan berlainan dengan aplikasi WA sah, Kamu dapat mengenali metode install WA GB lewat uraian berikutnya ini.
Baca Juga :   Aplikasi Edit Audio PC Untuk Pemula dan Pro

Metode Install WhatsApp GB

Setalah mengenali metode unduh GB WhatsApp, Kamu pula butuh ketahui gimana metode install WhatsApp GB di ponsel pintar.

Metode installnya juga berlainan dari aplikasi umumnya, karena GB WhatsApp ialah aplikasi pihak ketiga yang tidak ditemui di PlayStore.

Alhasil buat menginstall aplikasi satu ini terhitung lumayan kompleks. Yakinkan buat menjajaki metode di dasar ini step by step, biar penginstallan Kamu sukses.

  1. Download aplikasi WA GB terlebih dulu cocok metode unduh GB WhatsApp di atas. Kamu dapat mengunduh GB WhatsApp dengan memakai browser yang ada di ponsel pintar.
  2. Bila cara unduh telah berakhir, silakan buka Pengaturan- Seperangkat Bonus- Pangkal Tidak Diketahui.
  3. Kemudian, aktifkan tombol di sisi catatan“ Unknow Sources( Pangkal Tidak Diketahui)” sampai bercorak biru.
  4. Bila telah aktif, Kamu dapat membuka File Manager yang ada di ponsel pintar. Setelah itu, cari file Unduh, kemudian klik Aplikasi GBWhatsApp.
  5. Sehabis itu hendak timbul bentuk terkini serta di bagian dasar Kamu dapat menciptakan catatan“ Install”, kemudian klik catatan itu.
  6. Setelah itu menunggu sesaat sampai instalasi berakhir dicoba. Aplikasi WA GB telah dapat dipakai, Kamu dapat memasukkan 2 akun sekalian di dalamnya.
  7. Saat sebelum melaksanakan registrasi, yakinkan buat menantikan Unknow Sources terlebih dulu supaya ponsel pintar bebas dari virus.

Metode Catatan WhatsApp GB

Butuh diingatkan balik kalau aplikasi chat satu ini tidaklah aplikasi sah. Jadi, tidak terdapat yang dapat menjamin keamanan serta pribadi catatan yang Kamu kirim.

Perihal ini amatlah beresiko, bila Kamu mengirim catatan individu ataupun sensitif. Kemudian, gimana metode catatan WA GB, mengenang aplikasi ini tidak sah serta tidak bisa ditemui di PlayStore?

Baca Juga :   WhatsApp Mod Apk (WA Mod) Download Tanpa Iklan

Aplikasi ini dapat diperoleh dengan cara buku petunjuk lewat link yang telah diadakan di atas. Nah, buat melaksanakan registrasi WA GB, Kamu dapat menjajaki langkah- langkah selanjutnya ini.

  1. Buka salah satu link unduh WA GB yang telah diadakan di atas, kemudian download salah satu aplikasinya. Buat metode mengunduh, Kamu dapat memandang metode unduh GB WhatsApp yang telah dipaparkan lebih dahulu.
  2. Sehabis aplikasi sukses diunduh, Kamu dapat melaksanakan penginstallan WA GB di ponsel pintar. Metode pemasangan aplikasi, dapat Kamu amati di ulasan lebih dahulu.
  3. Bila pemasangan telah berakhir, Kamu dapat membuka aplikasi WA GB yang telah terinstall dengan sempurna.
  4. Kemudian klik“ Sepakat” serta“ Lanjutkan” buat memperbolehkan WA GB mengakses gambar, alat serta file dari ponsel pintar Kamu.
  5. Sehabis itu, silakan buat memasukkan no telepon yang hendak Kamu daftarkan.
  6. Tunggulah sebagian dikala buat menyambut SMS verifikasi. Sehabis itu, silakan menunggu sampai verifikasi berakhir dicoba.
  7. Bila seluruh cara di atas telah dicoba, hingga aplikasi WA GB Kamu dapat dipakai.
  8. Janganlah kurang ingat buat menginovasi vers WA GB Kamu dengan metode semacam ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.