Cara Kompres Video Di iPhone Tanpa Mengurangi Kualitas

by
Cara Kompres Video Di iPhone

Membekuk rekaman full HD ataupun 4K dengan iPhone merupakan cara yang gampang. Tetapi, dimensi file film yang direkam di pernyataan 4K umumnya amat besar serta menginginkan durasi yang lama bila mau dibagikan. Buat itu, selanjutnya ini merupakan 5 metode kompres film di iPhone tanpa kurangi kualitasnya:

Baca Juga : WA Mod

1. Memakai Compress Videos& Resize Video

Dengan aplikasi kompresor film free ini, konsumen tidak butuh takut mengenai mutu film yang hendak diganti ukurannya. Aplikasi ini menjaga mutu film apalagi dikala film menurun lebih dari 80%. Dengan metode ini, aplikasi Compress Videos& Resize Film bisa menolong konsumen mengirit kapasitas penyimpanan di fitur iPhone.

Dikala mau mengawali kompresi film, buka aplikasinya serta memilah sebagian film yang terdapat di galeri.

Aplikasi ini hendak membagikan bentuk film yang ditaruh di iPhone atau iCloud bersama size dari setiap film. Sehabis film diseleksi, klik Next buat masuk ke jendela pengompresian. Samakan bit rate, frame rate serta bagian lain lewat slider, kemudian klik Export.

2. Memakai Film Compress– Shrink Vids

Penyimpanan handphone nyaris penuh ataupun mau kurangi dimensi film buat mengirimnya ke bermacam alat sosial? Aplikasi ini hendak menuntaskan permasalahan itu dengan kilat. Konsumen bisa kurangi dimensi film yang direkam dalam pernyataan 4K, Full HD, ataupun HD cuma dalam sebagian tahap simpel.

Sehabis konsumen menginstal aplikasi kompresor free ini di fitur, buka serta getok simbol+ buat mengimpor film yang mau dikompres. Bagikan permisi aplikasi buat mengakses aplikasi galeri. Setelahnya seleksi salah satu preset yang ada. Dengan cara mana suka, konsumen bisa membiasakan bit rate ataupun memandang pratinjau bentuk film. Getok tombol Next serta seleksi berkas tujuan akhir.

Baca Juga :   Menampilkan Widget di Windows 10

3. Memakai Film Slimmer

File film yang direkam dengan iPhone amat besar. Film bertempo 5 menit bisa menghabiskan ruang sampai 0, 5G, serta dengan aplikasi Film Slimmer, konsumen bisa mengirit ruang sampai 80% dalam sebentar.

Klik simbol+ sehabis konsumen meluncurkan aplikasi buat memilah film dari rol kamera. Getok simbol cakra gigi yang terdapat di ujung kanan dasar layar bila mau membiasakan pengaturan mutu serta dimensi film. Balik ke menu penting, getok tombol Slim Now buat mulai mengompresi film serta menunggu sampai hasilnya pergi.

4. Memakai Clideo

Metode kompres film di iPhone tanpa kurangi kualitasnya yang berikutnya merupakan dengan memakai Clideo. Ini bukan aplikasi, melainkan suatu website yang dapat dijalani tanpa wajib menginstall aplikasi. Clideo bertugas dengan bentuk terkenal semacam MP4, WMV, MOV, VOB, AVI, dan lain- lain.

Buka peramban serta datangi website Clideo di Clideo. com. Tambahkan film lewat tombol di laman penting. Tidak hanya dari galeri, konsumen pula dapat memilah dari Dropbox ataupun Google Drive. Clideo hendak langsung mengerjakan film serta lama cara pengkonversian terkait dimensi film yang diunggah.

Sumber: ayovaksindinkeskdi.id

No More Posts Available.

No more pages to load.