Cara Memindahkan WA ke Ponsel Baru Praktis dan Mudah

by

Kala kita membeli HP terkini, PR awal yang wajib kalian jalani merupakan memindahkan informasi dari WhatsApp ke HP terkini. Terlebih lagi bila pekerjaanmu mengaitkan WhatsApp selaku alat buat berbicara, memindahkan informasi haruslah dicoba dengan cara cermat. Janganlah hingga terdapat informasi semacam chat, gambar, film serta dokumen- dokumen yang lain terlampaui.

Jadi, kala kalian berencana buat memakai fitur terkini, kalian wajib wajib mencadangkan informasi di WhatsApp terlebih dulu supaya informasi itu dapat kalian buka di handphone terkini kalian. Buat mencadangkan informasi kalian butuh melaksanakan sebagian jenjang yang wajib kalian lewatkan sekalian buat memindahkan informasi di dalamnya.

Metode Mencadangkan Informasi di WhatsApp

Nyatanya, WhatsApp melaksanakan penahanan otomatis dengan cara lokal tiap hari pada jam 02. 00 dini hari. Arsip penahanan informasi ini kalian dapat akses lewat file manager dengan membuka penyimpanan dalam, setelah itu masuk ke berkas WhatsApp serta buka database.

Sehabis itu hendak timbul sebagian file dengan julukan msgstore- TTTT- BB- DD. 1. db. crypt12. TTTT ialah penanda tahun, BB membuktikan bulan, serta DD merupakan bertepatan pada. Seleksi salah satunya serta kalian dapat memindahkan ke penyimpanan lain yang lebih nyaman.

Tetapi, bila kalian cuma menginginkan arsip persediaan yang terkini, kalian lumayan memindahkan msgstore. db. crypt12. Arsip ini ialah arsip persediaan lokal terkini yang terbuat hari itu oleh WhatsApp.

Tidak hanya itu pula, kalian dapat membuat persediaan informasi ke Google Drive. Saat ini persediaan informasi WhatsApp ke penyimpanan Google ini tidak lagi menyantap ruang penyimpanan yang kita memiliki di Google Drive.

Baca Juga :   DNS Telkom Indihome Tercepat Terbaru

Jadi, jika kalian mau mencadangkan informasi di WhatsApp, kalian dapat jalani dengan cara buku petunjuk. Karena cara ini tidak dapat kalian jalani dengan cara otomatis. Nah, tahap lengkapnya merupakan selaku selanjutnya.

  • Buka aplikasi WhatsApp.
  • Setelah itu, klik simbol 3 titik yang terdapat di ujung kanan atas.
  • Masuk ke menu Setting serta seleksi Chat
    Chat Backup.
  • Atur agenda Backup.
  • Setelah itu, seleksi akun Google Drive, jaringan kalian hendak kalian maanfaatkan serta opsi buat melibatkan film di dalam cara penahanan itu.
  • Buat melaksanakan penyimpanan hasil penahanan, janganlah kurang ingat tekan tombol cadangkan.
  • Menunggu hingga sebagian dikala sampai beres.

Metode Memindahkan WhatsApp ke HP Terkini dengan No yang Sama

Saat ini kita masuk ke poin penting, ialah gimana metode memindahkan WhatsApp ke HP terkini. Mulanya kalian telah mencadangkan chat serta informasi ke akun Google Drive, saat ini kalian telah dapat mengawali cara memindahkan WhatsApp terkini.

Seluruh informasi telah nyaman dicadangkan. Jadi, kalian telah dapat mengawali tahap memindahkan WhatsApp ke HP barumu. Ikuti petunjuk- petunjuknya:

  • Yakinkan kalian telah mengunduh aplikasi WhatsApp di HP barumu.
  • Buka aplikasinya serta masuk ke menu, kemudian seleksi Setting.
  • Kemudian, seleksi menu Akun
    Ubah No.
  • Masukkan no telepon lama, yang saat ini sedang tertaut pada akun WhatsApp- mu.
  • Masukkan no telepon lamamu.
  • Terakhir, jalani konfirmasi no telepon terkini dengan memasukkan isyarat konfirmasi yang esok hendak kalian dapat di HP terkini.

Nah, saat ini akun WhatsApp- mu telah kalian pindahkan. Janganlah bingung bila kalian mengalami chat serta informasi di WhatsApp yang saat ini tidak komplit. Kalian dapat memindahkan sejarah chat buat mengembalikan informasi dengan tahap selanjutnya ini:

  • Buka aplikasi WhatsApp.
  • Klik tombol menu yang terdapat di pojok kanan atas.
  • Sehabis itu, klik Setting.
  • Cari menu Chat serta seleksi Backup.
Baca Juga :   Cara Mudah Menyimpan Chat WhatsApp

Kasus Dikala Masuk ke WhatsApp di HP Baru

Buat memindahkan WhatsApp ke HP terkini, terdapat perihal berarti yang wajib kalian cermati. Perihal itu merupakan no telepon yang dipakai buat pendaftaran wajib dalam kondisi aktif serta kalian dapat mengakses no itu.

Dikala memindahkan WhatsApp ke HP terkini, PR lain yang wajib dituntaskan tidak hanya mengirim chat serta informasi merupakan masuk. Mengapa bermasalah? Alasannya kerap peristiwa no telepon yang didaftarkan selaku no WhatsApp telah habis era aktifnya.

Ini dapat diakibatkan sebab no itu sangat lama didiamkan, alhasil era aktifnya terlampaui. Ingin tidak ingin ini hendak menyulitkanmu buat melaksanakan cara konfirmasi akun di HP terkini.

Nyatanya kalian tidak seseorang diri yang mengeluhkan permasalahan konfirmasi ini. Alasannya sebagian orang merasakan perihal yang serupa. Mereka kesusahan masuk ke akun kala memindahkan WhatsApp ke HP terkini sebab no yang telah gosong.

Lebih dahulu buat masuk WhatsApp di HP terkini sedang dapat dicoba dengan memakai no virtual. Informasinya dengan dorongan aplikasi serta memasukkan no virtual yang berawal dari luar negara, kalian telah dapat masuk ke akun WhatsApp.

Sayangnya, saat ini WhatsApp telah melaksanakan penghentian kepada nomor- nomor menyangsikan. Spesialnya no telepon dengan isyarat Amerika Sindikat.

Kemudian, terdapat tersebar berita lain yang mengatakan kalau kalian dapat masuk ke akun WhatsApp sekalian melaksanakan konfirmasi dengan memakai no gawat. Web lain mengatakan kalau kalian tidak menginginkan aplikasi bonus buat melaksanakan masuk dengan no gawat ini.

Lumayan dengan mencabut kartu SIM serta maanfaatkan jaringan WiFi selaku koneksi internetnya. Sehabis itu, masukkan no telepon alhasil esok timbul pemberitahuan buat melaksanakan konfirmasi.

Gosipnya, kalian wajib melalaikan konfirmasi dengan SMS hingga esok timbul alternatif Call Me. Dengan demikian ini kalian dapat memperoleh isyarat konfirmasi ke no gawat serta akun WhatsApp- mu dapat kalian akses.

Baca Juga :   Cara Mudah Membuat Nama FF Kosong

Pasti saja perihal itu tidak dapat kalian jalani. Metode itu tidak dapat sukses karena yang timbul tidaklah pemberitahuan isyarat konfirmasi, melainkan popup catatan“ We couldn’ t call your number. Please check your number and try again in one hour.”

Nah, pemecahan terbaik buat menanggulangi masuk akun WhatsApp di HP terkini dengan no yang telah tidak aktif lagi merupakan dengan menghadiri pusat jasa tiap- tiap provider. Untuk konsumen Telkomsel, kalian dapat menghadiri GraPAri, XL Center buat konsumen XL serta Galeri Indosat untuk kalian konsumen provider yang sama dengan warna kuning jelas ini.

Sumber: tcash.id

No More Posts Available.

No more pages to load.