Cara Menggunakan WhatsApp Web di HP Android dan iPhone

by
Cara Menggunakan WhatsApp Web

Metode memakai WhatsApp Website nyatanya dapat pula dicoba di HP Android ataupun iPhone. Semacam dikenal, WhatsApp Website ialah suatu layanan online yang bisa diakses lewat browser internet Komputer ataupun laptop.

Tetapi pada faktanya WhatsApp Website dikala ini bisa kalian akses lewat HP Android ataupun iPhone. Pastinya ini informasi bagus sebab mempermudah para konsumen WhatsApp buat membuka WhatsApp Website dari HP saja. Lalu, gimana metode memakai WhatsApp Website di HP?

Baca Juga : WA GB

Metode Memakai WhatsApp Website di HP Android

Selanjutnya metode mengakses WhatsApp Website lewat ponsel pintar cerdas Android kalian.

  1. Buka WhatsApp serta yakinkan koneksi internet nyaman serta tersambung.
  2. Sehabis itu kalian dapat mengakses halaman browser https: atau atau website. whatsapp. com atau
  3. Klik tombol alternatif browser yang dalam permasalahan Chrome terdapat di ujung kanan atas layar dengan simbol 3 titik.
  4. Temui Alternatif WhatsApp Website serta isyarat QR hendak diperlihatkan buat mengaitkan WhatsApp Website dengan WhatsApp handphone. Pada bentuk ini kalian diwajibkan buat melaksanakan metode ini dengan kilat sebab isyarat QR ada durasi basi.
  5. Bila telah hingga website hendak dengan cara otomatis mengenali kalian serta muat WhatsApp. Dengan sedemikian itu kalian bisa memakai aplikasi dari HP Android lewat browser.

Metode Memakai WhatsApp Website di HP iPhone

Pemakaian iPhone pula dapat memakai WhatsApp Website nyatanya tidak cuma dipakai pada ponsel pintar Android saja. Saat ini konsumen Iphone dapat ikut merasakannya. Selanjutnya langkah- langkah yang wajib kalian ikuti.

  1. Yakinkan iPhone tersambung pada jaringan internet.
  2. Akses browser pada iPhone kalian serta buka https: atau atau website. whatsapp. com atau
  3. Klik menu pengaturan di bagian kanan dasar layar iPhone, kemudian kalian dapat seleksi menu bernama“ WhatsApp Website atau Desktop”.
  4. Dengan cara otomatis layar HP iPhone hendak timbul menu“ Tautkan Fitur”. Tidak butuh durasi lama kalian dapat klik menu itu serta memperhatikan barcode yang timbul pada browser Komputer ataupun laptop.
  5. WhatsApp otomatis aktif di 2 fitur dengan cara berbarengan dari dalam website serta pula iPhone kalian.
Baca Juga :   Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp Android

Sumber: ppdbtanahdatar.id

No More Posts Available.

No more pages to load.