Cara Menghilangkan Centang 2 atau Tanda Dibaca di Whatsapp

by

Whatsapp ataupun yang lebih sering di dengar dengan kependekan WA ialah salah satu aplikasi perpesanan yang lumayan terkenal hingga dikala ini, dimana warga telah banyak sekali yang memakai aplikasi perpesanan yang satu ini, tidak hanya bentuk yang simpel, tidak berat kala dipakai, dan mudahnya pengoperasian membuat Whatsapp jadi aplikasi yang menang dari aplikasi semacam yang lain. Tidak hanya itu didalam aplikasi WA, kita dapat silih beralih film, mengirim gambar, memandang status sahabat, hingga memandang apakah catatan di Whatsapp telah dibaca ataupun belum.

Berdialog mengenai catatan yang dibaca ataupun belum, mengerti kah sahabat ikhwan? kalau sahabat ikhwan sesungguhnya dapat melenyapkan 2 centang biru ataupun ciri kalau catatan sudah dibaca di aplikasi WA, perihal itu umumnya boleh- boleh saja buat kita jalani kala kita tidak mau berbicara dengan bumi luar atau mau istirahat dari yang namanya sosial alat.

Kemudian gimana metode melenyapkan centang 2 pada whatsapp? buat triknya sendiri amatlah gampang betul sahabat ikhwan, dimana cuma butuh sebagian tahap saja buat dapat melaksanakan perihal itu.

Sehabis sahabat ikhwan menyudahi buat menonaktifkan centang 2 bercorak biru di whatsapp ini, esoknya sahabat ikhwan tidak hendak memandang pula catatan yang sahabat ikhwan kirim apakah telah dibaca ataupun belum, intinya sahabat ikhwan serta akseptor catatan bersama tidak dapat memandang catatan yang telah dibaca ataupun belum.

Tidak hanya itu Sahabat ikhwan pula tidak hendak dapat mengupdate story ataupun status di Whatsapp bila sahabat ikhwan menonaktifkan centang biru pada whatsapp, nah bila dirasa telah ketahui efek ataupun dampak melenyapkan centang 2 di WA, ayo saat ini kita lanjut ke tahap Metode Melenyapkan Centang 2 ataupun Ciri Dibaca di Whatsapp

Metode Melenyapkan Centang 2 ataupun Ciri Dibaca di Whatsapp

Nah buat melenyapkan centang 2 pada aplikasi Whatsapp, sahabat ikhwan pastinya wajib membuka terlebih dulu aplikasi WA yang sudah diunduh di ponsel pintar sahabat ikhwan lebih dahulu, bila belum mengunduhnya silahkan dapat diunduh lewat google playstore untuk sahabat ikhwan yang mempunyai android.

Baca Juga :   Cara Menggunakan WhatsApp Web di HP Android dan iPhone

Masuk WA serta Buka Setting

Yang awal yang wajib sahabat ikhwan jalani merupakan dengan masuk ke aplikasi WA di ponsel pintar, setelah itu sahabat ikhwan buka menu setting ataupun pengaturan yang ada di pojok kanan atas dari laman WA( umumnya diisyarati dengan titik 3 sekelas).

Masuk ke Menu Privasi

Sehabis membuka pengaturan ataupun setting diawal mulanya, tahap kedua sahabat ikhwan wajib masuk ke menu privasipada seperangkat aplikasi, kurang lebih semacam selanjutnya bentuknya.

Nah kurang lebih bentuknya semacam diatas, hingga sahabat ikhwan seleksi menu pribadi buat lanjut ke tahap selanjutnya.

Seleksi Menu Akun

Bila telah, hingga sahabat ikhwan hendak dihadapkan dengan bentuk selanjutnya, pada tahap ketiga sahabat ikhwan seleksi menu akun.

Pada menu akun ini, sahabat ikhwan dapat mengubah no, menata pribadi, pula keamanan pada Whatsapp. Silahkan tap buat lanjut kelangkah selanjutnya.

Centang Tombol Informasi Dibaca

Nah yang terakhir yang wajib dicoba dalam Metode Melenyapkan Centang 2 ataupun Ciri Dibaca di Whatsapp ialah dengan melaksanakan tap ataupun menekan tombol informasi dibaca yang ada di bentuk WA, kurang lebih semacam selanjutnya ini bentuknya.

Oke sahabat ikhwan, buat dapat melenyapkan ciri dibaca pada Whatsapp, sahabat ikhwan cuma butuh melaksanakan tap pada tombol informasi dibaca semacam lukisan diatas, sehabis dinonaktifkan orang yang mengirim catatan ke sahabat ikhwan, tidak hendak memandang kalau pesannya sudah dibaca ataupun belum, sedemikian itu pula dengan sahabat ikhwan hendak memandang perihal yang serupa.

Hingga disini kita sudah sukses menuntaskan bimbingan Metode Melenyapkan Centang 2 ataupun Ciri Dibaca di Whatsapp terdapat 1 memo yang butuh dikenal kalau metode ini tidak hendak legal kala sahabat ikhwan mengiirm catatan kedalam suatu tim obrolan, maksudnya walaupun sahabat ikhwan sudah melenyapkan centang 2 pada whatsapp, catatan yang terikirm di tim hendak senantiasa dapat diamati oleh konsumen lain didalam tim itu.

Baca Juga :   Cara Bermain Game Sakura School Simulator

Apakah Dapat Melenyapkan Centang Biru di Whatsapp Website?

terdapat sebagian konsumen yang menanya, apakah dapat melaksanakan metode itu bila dicoba lewat whatsapp website? sayangnya tidak dapat, buat melenyapkan centang 2 di WA, kita cuma dapat melaksanakannya lewat aplikasi WA yang ada di android.

Baca Pula: Nama FF

Hingga disini kita telah sukses melaksanakan Metode Melenyapkan Centang 2 ataupun Ciri Dibaca di Whatsapp melenyapkan centang 2 pada whatsapp ataupun yang lebih diketahui dengan centang biru, pastinya mempunyai profit serta kekurangan tiap- tiap, semacam yang aku jelaskan diatas, Aman berupaya betul sahabat ikhwan, mudah- mudahan berguna.

Sumber: missindonesia.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.