Cara Reset Handphone vivo Agar Kembali Seperti Pengaturan Pabrik

by

Dengan menggunakan factory reset ataupun pengaturan balik ke situasi pabrik, kita memanglah bisa menangani sebagian permasalahan yang kerap terjalin dikala memakai suatu hp.

Fitur reset karenanya bisa kita temui pada bermacam berbagai hp di era saat ini apa juga sistem pembedahan ataupun antarmuka yang dipakai. Tercantum di antara lain kita bisa mendapati fitur ini pada perangkat- perangkat ciptaan vivo.

Semacam apa yang kita ketahui bersama, bermacam berbagai hp ciptaan vivo biasanya bekerja di atas sistem pembedahan Android. Jadi dengan cara pokok telah dilengkapi dengan fitur buat melaksanakan pengaturan balik ini.

Kita bisa memakai fitur reset dengan cara langsung melalui pengaturan ataupun lewat Recovery Bentuk semacam handphone- handphone Android pada biasanya. Kita bisa menentukannya cocok dengan situasi yang lagi dirasakan.

Kedua metode reset di hp vivo itu untungnya bersama gampang buat dipakai. Ada pula untuk kalian yang belum dapat melaksanakannya bisa menyimak dengan cara lebih dalam langkah- langkah selanjutnya.

Metode Reset Hp vivo Melalui Pengaturan

  1. Masuk ke Settings
  2. Buka bagian More settings
  3. Cari serta seleksi menu Backup& Reset
  4. Klik alternatif Erase all data
  5. Centang alternatif Bentuk phone storage
  6. Getok Clear Now( Reset phone)
  7. Masukan tutur isyarat, pola, ataupun Jarum semat bila diminta

Metode mereset hp vivo lewat pengaturan bisa jadi pemecahan yang lumayan efisien dikala terjalin permasalahan di hp. Cuma saja bila fitur tidak dalam situasi wajar semacam layar cacat ataupun lagi hang, hingga kita butuh memakai tata cara yang berikutnya.

Metode Reset Hp vivo Melalui Recovery Mode

  1. Matikan hp( tekan tombol Power lebih lama bila hadapi sesuatu hambatan)
  2. Sehabis mati, tekan kemudian kuat berbarengan tombol Power serta Daya muat Up
  3. Lepaskan keduanya sehabis masuk ke laman Fastboot Bentuk ataupun Recovery Mode
  4. Seleksi menu Recovery Bentuk bila masuk ke laman Fastboot Bentuk terlebih dulu
  5. Getok Wipe data
  6. ataupun wipe informasi atau factory reset sehabis sukses membuka Recovery Mode
  7. Seleksi menu Wipe data
  8. Verifikasi dengan tombol Wipe Informasi sekali lagi
  9. Masukan Jarum semat bila hp memintanya
  10. Menunggu cara reset selesai
  11. Tekan tombol Back hingga balik ke laman penting Recovery Mode
  12. Seleksi Reboot system buat muat balik hp ke sistem utama
Baca Juga :   Bocoran Spesifikasi dan Tampilan Samsung Galaxy A04s

Serupa semacam hp Android yang lain, kita dapat melaksanakan Recovery Bentuk dengan 2 metode berlainan terkait sokongan yang dipunyai oleh fitur. Tercantum di antara lain memakai layar sentuh serta tombol raga.

Bila mensupport layar sentuh hingga kita cuma butuh mengetuk menu semacam melaksanakan hp umumnya. Tetapi bila cuma dibantu tombol raga, maanfaatkan Daya muat selaku pelayaran dikala mengganti opsi serta Power buat mengkonfirmasinya.

Dengan mereset hp vivo, semua informasi hendak terhapus serta pengaturan hendak dikembalikan ke situasi dini. Oleh sebab itu kita dapat berupaya mencadangkan informasi semacam dikala mau memindahkan informasi dari hp lama ke terkini.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.