Cuitan Hideo Kojima Terbaru Ini Sukses Buat Penggemar Penasaran!

by

Sehabis mendirikan industri pengembangan gamenya sendiri, Kojima Productions, Hideo Kojima terus menjadi mengepakkan sayapnya di pabrik permainan. Selaku arsitek seri Logam Gear Keras berplatform stealth permainan, namanya terus menjadi melambung di kancah bumi film permainan. Sehabis mengeluarkan permainan bertajuk Death Stranding di tahun 2019, cuitan Hideo Kojima pada 2 hari kemudian seolah menggoda golongan gamer buat menduga– nebak pastinya dengan karakteristik khas versi arsitek Jepang itu.

Baca Juga :

Penasaran dengan cuitan itu? Ayo kita bahas bersama!

Sekeliling Mengenai Cuitan Hideo Kojima Terbaru

Sebagian hari kemudian, creative director Death Stranding itu unggah cuitan berbentuk film pendek, yang pastinya versi Kojima dengan hint misterius di dalamnya. Film itu membuktikan suatu mesin HAL- 9000, di mana kala kameranya diputar, kamu bisa mengikuti bagian perbincangan populer dari A Ruang Odyssey bersuara“ I’ meter sorry, Dave. I’ meter afraid can’ t do that.”

Tidak cuma itu, di film pula diperlihatkan suatu penanggalan kecil dengan wanita kecil disitu. Pada penanggalan itu nampak tutur“ June”, serta di atas kepala wanita itu tersemat nilai 6 simpati. Cuitan Hideo Kojima itu bisa kamu amati di dasar ini:

Lewat cuitan ini, golongan gamer menanya– pertanyaan apa arti dari film yang di tampilkan Kojima. Tidak terdapat yang ketahui apa arti cuitannya itu, tetapi sebagian penggemar berasumsi bisa jadi saja itu merupakan hint perilisan Death Stranding 2 yang dibocorkan Norman Reedus sudah berakhir langkah produksinya. Tetapi, anggapan itu terpatahkan bila memandang caption yang ditulis Hideo Kojima“ kurasa saya dapat menggapai planet Jupiter.” Sekali lagi, cuitan Hideo Kojima ini betul– betul misterius.

Baca Juga :   Daftar Game Nintendo Switch Terbaik

Bagi brott sendiri, duga– duga dapat menduga tak perihal apa yang mau di informasikan dari cuitan Hideo Kojima itu? Janganlah kurang ingat buat senantiasa up- to- date sekeliling informasi film permainan terkini cuma di Gamebrott, betul! Adios~

No More Posts Available.

No more pages to load.