Dead By Daylight Mobile Umumkan Closed Beta di NetEase Connect 2022

Kita mengenali kalau bertepatan pada 21 Mei kemudian, NetEase melangsungkan NetEase Connect 2022 lewat saluran Youtube. Dalam film itu, terdapat banyak kepala karangan serta pembaharuan permainan yang di suguhkan, salah satunya Dead by Daylight mobile. Sehabis umumkan pre- registrasi yang di buka buat Asia Tenggara, kali ini para gamer sudah bisa memainkan the deadliest hide and seek itu di kepalan.

Baca Juga : Domino Rp

Penasaran hendak permainan horor satu ini? Ayo kita membeset bersama!

Sekeliling Mengenai Closed Beta Dead By Daylight Mobile

Di film itu, di munculkan suatu trailer di mana para survivor bersembunyi dari kejamnya si killer buas nan menyeramkan. Pada akhir film, kamu hendak memandang Michael Myers, killer dengan keterampilan trapper memainkan permainan itu di handphone- nya. Permainan ini senantiasa bawa faktor mengerikan pula 1v4 gameplay yang serupa semacam di Komputer, serta saat ini kamu bisa berupaya closed beta permainan ini di server garis besar.

Selanjutnya trailer permainan yang bisa kamu amati di dasar ini:

NetEase Connect 2022 Hadirkan Pembaharuan Identity V Terkini Kerja sama Mitsuji Kamata

Sedang berhubungan dengan NetEase Connect, Identity V bekerja sama dengan salah satu steampunk artist populer, ialah Mitsuji Kamata. Kerja sama ini disambut bersemangat oleh para gamer sebab atmosfir horor permainan ini amatlah sesuai dengan buatan ciptaan Kamata.

Bila penasaran, kamu bisa mengakses postingan satu ini lewat link di mari.

Kamu bisa berupaya closed beta Dead by Daylight mobile lewat program Android serta pula iOS. Sampai postingan ini di catat, permainan hide n seek survivor horror ini sedang dalam langkah pengembangan.

Baca Juga :   Event dan Cerita Baru Game The Lord of the Rings: Rise to War Diumumkan di Acara NetEase Connect 2022

Sumber : marlinbooking.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.