Dukungan Windows 7 Dihentikan Bersama Windows 8, Segera Upgrade OS-mu!

by

Sah diumumkan, sokongan Windows 7 dihentikan bersama dengan Windows 8. Bila itu? Lihat informasi lengkapnya dalam keterangan selanjutnya ini.

Windows 7 serta Windows 8 sudah menemani konsumen sepanjang bertahun- tahun. Apalagi Windows 7 sudah jadi salah satu OS terbaik besutan Microsoft hingga saat ini. Soalnya dasar konsumen Windows 7 amat besar, serta kebanyakan puas dengan kinerjanya.

Sayangnya era kesuksesan Windows 7 serta Windows 8 sesaat lagi selesai. Baru- baru ini Microsoft memublikasikan kalau sokongan Windows 7 dihentikan bersama dengan Windows 8. Kemudian, bila itu?

Sokongan Windows 7 Dihentikan Serempak Windows 8

Sesungguhnya rumor pertanyaan sokongan Windows 7 dihentikan telah tersebar semenjak tahun kemudian. Durasi itu, Microsoft berkata jika sokongan OS kesayangannya akan dihentikan pada tahun 2023.

Saat ini melalui pemberitahuan terbarunya, Microsoft berkata jika Windows 7 serta Windows 8 tidak hendak menemukan pembaruan keamanan. Pergantian ini legal mulai bertepatan pada 10 Januari 2023, sekalian men catat akhir era gunakan resminya.

Sesungguhnya penghentian sokongan buat Windows 7 telah diumumkan semenjak tahun 2020. Tetapi Microsoft membatalkannya, serta melaksanakan perpanjangan sepanjang 3 tahun ialah hingga tahun 2023 ini.

“ Microsoft 365 diatur oleh Kebijaksanaan Daur Hidup Modern yang mewajibkan klien senantiasa menjajaki layanan serta persyaratan sistem, buat produk ataupun layanan. Tercantum memakai Microsoft 365 pada sistem pembedahan Windows yang dikala ini dibantu,” tutur Microsoft.

Lalu gimana kodrat konsumen yang hingga saat ini sedang gunakan Windows 7 serta 8? Konsumen akan mengalami sebagian efek.

“ Memakai Microsoft 365 pada OS lama yang tidak dibantu, dapat menimbulkan permasalahan kemampuan serta keandalan dari durasi ke durasi. Selaku klien Microsoft 365 yang bernilai, kita mau lalu membagikan pengalaman Microsoft 365 yang normal,” lanjut Microsoft.

Baca Juga :   Cara Reset Handphone vivo Agar Kembali Seperti Pengaturan Pabrik

Perihal yang sangat membahayakan pasti saja serbuan bumi maya dari hacker. Soalnya OS yang digunakan dikala ini telah tidak menemukan proteksi canggih. Sebaliknya kesalahan di bumi maya terus menjadi mutahir.

Kemudian apa yang wajib dicoba? Selaku pengganti, konsumen dianjurkan buat upgrade ke OS yang lebih terkini, ataupun paling tidak yang sedang menemukan sokongan sah dari Microsoft.

“ Hingga dari itu, bila Kamu memakai Microsoft 365 di pc yang melaksanakan Windows 7, kita amat menganjurkan Kamu alih ke Windows 10,” pungkas Microsoft.

Windows 10 serta Windows 11 merupakan pengganti yang sangat baik dikala ini. Toh saat ini banyak pula fitur yang telah support kedua OS itu.

Intinya bagi penurutan dari Microsoft, konsumen Windows 7 saat ini dianjurkan buat upgrade ke Windows 10. Sedangkan konsumen Windows 8 ataupun 8. 1 dianjurkan buat upgrade ke Windows 11.

Anjuran dari Microsoft pasti saja tidak dapat dikira ringan. Dari bidang keamanan serta support layanan atau aplikasi terkini, konsumen nyata butuh lekas upgrade tipe OS terkini.

Tetapi gimana jadinya jika fitur yang digunakan konsumen tidak support Windows 10 ataupun 11?( umumnya permasalahan ini dirasakan oleh owner fitur jadul). Ingin tidak ingin, konsumen pula wajib meng- upgrade fitur mereka pula. Betul kan?

Sumber ; fokusjabar.com

No More Posts Available.

No more pages to load.