Fitur YouTube Corrections Bolehkanmu Perbaiki Kesalahan dalam Video

YouTube Corrections sedia jadi asisten yang mudahkanmu!

Apabila brott merupakan seseorang pejuang YouTube, pasti hendak akseptabel kasih dengan kedatangan dari YouTube Corrections yang hendak diulas kali ini. Fitur yang baru- baru ini dikeluarkan, dibilang hendak sanggup bagikan keringanan kala para konten creator apabila jalani kekeliruan dalam film itu.

Emendasi Film Di Youtube

Begitu juga yang bisa jadi brott tahu, sehabis mem- publish film di YouTube, kita takkan dapat ganti film itu. Salah satunya metode buat atasinya saat sebelum kedatangan YouTube Corrections ini merupakan dengan lenyap film terpaut, edit- nya balik, serta setelah itu balik upload- nya.

Baca Juga :

Pasti perihal ini terhitung menggelisahkan, terlebih buat konten creator yang sudah punya jumlah subscriber tidak sedikit. Menghilangkan film berarti mereka bisa kehabisan kemampuan view apalagi impressions yang rancu.

Metode Unduh Film Youtube Byclick Downloader

Sistem yang terdapat dikala ini haruskan para konten creator buat memandang tahap komen sehabis amati film yang mereka upload. Pastinya, perihal ini sering diabaikan, sebab para viewers, spesialnya ponsel pintar, tidak sering memandang kolom pendapat. Tetapi, fitur YouTube Corrections ini muncul untuk sirnakan permasalahan yang sering untuk konten creator bimbang itu.

Metode meningkatkan fitur ini juga terhitung gampang, sebab brott dapat jalani perihal di dasar ini buat aktivasinya:

  1. Buka YouTube Sanggar, serta jalani Login
  2. Memindahkan kursormu ke sisi kiri, serta seleksi Content
  3. Memilih salah satu film yang mau brott koreksi
  4. Lihat balik emendasi yang dicoba oleh fitur ini
Baca Juga :   Review Samsung Galaxy A73 5G – Rasa Flagship, Pilihan Alternatif Dari S Series

Gimana, gampang bukan brott buat emendasi film lewat fitur terkini dari YouTube ini? Sayangnya, fitur ini sedang dalam langkah eksperimen terbatas yang cuma dapat dicoba oleh negeri khusus.

No More Posts Available.

No more pages to load.