Guide Rhapsody Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago!

by

Sehabis lebih dahulu kita mengeluarkan Guide Bangalore, Bloodhound, Octane, Gibraltar serta Lifeline. Betul, Saat ini merupakan kesempatan buat kepribadian terkini Apex Legends Mobile Season 2. Pasti saja saat ini kesempatan Guide Rhapsody Apex Legends Mobile. Pastinya saat ini kita hendak mengeluarkan Guide legends terkini ini dalam Apex Legends Mobile.

Apex Legends Mobile ialah permainan Battle Royale dari EA buat program Mobile. Permainan ini ialah tipe mobile dari Apex Legends yang sudah luncurkan sebagian tahun kemudian. Pastinya permainan terkini ini mempunyai pertemuan dengan tipe terdahulunya.

Baca Juga :

Nah, pada postingan kali ini kita hendak mangulas serta pula membagikan Guide Rhapsody supaya kalian jadi terus menjadi ahli dalam main permainan ini! Bila kamu mau memainkan Legends Offensive ini, hingga baca postingan ini hingga habis betul brott!

Curriculum vitae Rhapsody

  • Julukan Asli: Linh My Vo
  • Baya: 23 Tahun
  • Asal Planet: Solace
  • Kelamin: Wanita
  • Nickname: Rhythm Slinger

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile

Rhapsody ialah kepribadian dengan role Support dalam Apex Legends Mobile. Keterampilan yang dipunyai Rhapsody pastinya berkaitan dengan Membantu regu buat memenangkan pertarungan. Spesifiknya, Keterampilan yang dipunyai Rhapsody berkaitan dengan Buff serta defensive.

Rhapsody dapa mengikuti tahap kaki rival dari kejauhan. Legends ini pula bisa tingkatkan kecekatan kabur dan berikan shield regeneration pada satu regu. Tidak cuma itu saja, Rhapsody pula sanggup menghasilkan bilik besar di area pertarungan serta mencegah regu dari serbuan rival. Rhapsody ialah Legends yang sesuai buat para pemeran yang terbiasa melaksanakan support.

Baca Juga :   Game Mirip Free Fire Offline Ukuran Ringan

Keterampilan Rhapsody Apex Legends Mobile

Passive Keterampilan: Gifted Ear– Passive ini hendak membuat Rhapsody bisa mencermati dan memandang arah kompetitor lebih jauh dari kepribadian yang lain.

Tactical Keterampilan: Hype Anthem– Rhapsody bisa membagikan buff movement serta melaksanakan heal shield.

Ultimate Keterampilan: Rowdy’ s Rave– Rhapsody menaruh Bilik satu arah yang bisa mencegah dari serbuan kompetitor diluar bilik serta memandang pergerakan kompetitor dari dalam.

Keunggulan serta Kekurangan Rhapsody

Keunggulan:

  • Rhapsody bisa membuat regu jadi kasar dengan Tactical Skillnya.
  • Keterampilan Passive Rhapsody amat bermanfaat buat menjauhi ataupun mengejar kompetitor.
  • Ultimate Rhapsody bisa memandang posisi kompetitor yang terletak dibalik bilik. Maanfaatkan bilik itu buat melanda kompetitor dengan cara leluasa.

Kelemahan:

Rhapsody ialah hero yang tidak mempunyai fokus kepada rolenya. Sering- kali ini membuat kawan regu kebimbangan dengan metode main Rhapsody.

Selanjutnya merupakan Panduan serta Trick dan Guide Rhapsody Apex Legends Mobile:

Tactical keterampilan bisa meningkatkan movement speed serta heal shieldqe, maanfaatkan Tactical Keterampilan ini buat mendobrak kompetitor atau angkat kaki dari serbuan kompetitor.

Passivenya bisa melacak kehadiran kompetitor. Informasikan pada regu posisi kompetitor yang hendak tiba kearah regu.

Maanfaatkan Ultimate Keterampilan buat mendobrak kompetitor. Kompetitor tidak bisa melanda pemeran yang terletak dibalik bilik.

Ultimate Keterampilan pula bisa dipakai dengan cara defensive kala sahabat terguling. Prioritaskan membantu sahabat terlebih dulu.

Metode Main Rhapsody Apex Legends Mobile

Rhapsody ialah kepribadian yang bisa main dengan cara offensive serta defensive. Bisa dikatakan kalau kepribadian ini mempunyai keterampilan yang lumayan komplit. Tetapi yakinkan regu ketahui gimana kalian main sebab kepribadian ini dapat main bermacam role.

Kompetitor yang lebih jauh hendak ditemukan dengan keterampilan passive Rhapsody. Pada layar hendak nampak lukisan tahap bercorak ungu. Regu pula bisa memakai keterampilan itu bila Rhapsody memakai perk yang membagikan dampak passivenya pada regu.

Baca Juga :   Game Sepak Bola Terbaik Di Android & IOS

Buat memakai Ultimate Keterampilan, yakinkan posisi kompetitor terlebih dulu. Bila kalian sudah menciptakan posisi kompetitor ataupun telah terjalin alterasi tembakan, maju kedepan serta maanfaatkan Ultimate supaya mereka tidak bisa menembak regu. Dengan sedemikian itu Rhapsody serta timnya sanggup melanda kompetitor dengan lapang.

Nah seperti itu Guide Rhapsody Apex Legends Mobile dan Panduan serta Trick yang bisa kalian maanfaatkan kala berkelahi. Maanfaatkan panduan serta trick ini serta dipastikan kalian hendak memperoleh Champion dengan gampang!

No More Posts Available.

No more pages to load.