Bawa Bonus Menarik! HUAWEI Watch D Dan HUAWEI FreeBuds Pro 2 Resmi Meluncur ke Tanah Air

by

Huawei CBG Indonesia sah mengeluarkan HUAWEI Watch D serta HUAWEI FreeBuds Membela 2 dengan bawa tambahan menarik yang dijual sepanjang rentang waktu advertensi dari bertepatan pada 1 hingga 12 September 2022 kelak.

Ada pula HUAWEI Watch D dilepas dengan harga Rp5. 499. 000 yang dapat dibeli lewat e- commerce yang jadi rekan sah Huawei Indonesia di Shopee, Tokopedia serta Blibli. Sebaliknya HUAWEI FreeBuds Membela 2 dapat dibeli lewat saluran pemasaran online.

Menariknya ada pula voucher bagian harga Rp100. 000 pada saluran e- commerce itu sepanjang advertensi berjalan. Tidak cuma itu, tiap pembelian HUAWEI Watch D, konsumen hendak langsung memperoleh tambahan produk audio TWS HUAWEI FreeBuds 4 senilai Rp2. 199. 000.

Sedangkan untuk yang meminang HUAWEI FreeBuds Membela 2 hendak memperoleh tambahan HUAWEI Band 7 senilai Rp699. 000 serta 1 bulan free VIP membership buat Vidio. com. Tidak hanya saluran pemasaran daring, kedua produk terkini Huawei ini pula dapat diperoleh dengan cara offline di HUAWEI Authorized Experience Store buat HUAWEI Watch D serta HUAWEI Authorized Experience Center dan MUSIQUE buat HUAWEI FreeBuds Membela 2.

Bagus HUAWEI Watch D serta HUAWEI FreeBuds Membela 2 menawarkan fitur- fitur terkini. HUAWEI Watch D ialah angkatan anyar jam tangan cerdas ciptaan Huawei yang sedikit berlainan dibanding produk lebih dahulu di mana mempunyai fitur harapan berbentuk dapat mengukur titik berat darah konsumen.

Yang mana lebih dahulu cuma dapat dicoba oleh perlengkapan juru ukur tensimeter portable yang terdapat di Rumah Sakit ataupun layanan kesehatan. Sedangkan HUAWEI FreeBuds Membela 2 yakni fitur TWS yang dibantu teknologi audio yang komplit buat memperkenalkan suara yang terbaik. Lalu apa saja fitur- fitur andalan dari tiap- tiap kedua produk ini?

Baca Juga :   NVIDIA Umumkan Kartu Grafis GeForce RTX 40 Series

HUAWEI Watch D

Lewat HUAWEI Watch D, jam tangan cerdas ciptaan Huawei ini tidak cuma dapat memantau serta menulis data- data bawah kesehatan konsumen saja namun pula dapat mengukur titik berat darah konsumennya dari pergelangan tangan.

Serupa semacam juru ukur titik berat darah pada biasanya, strap HUAWEI Watch D pula dibekali susunan airbag serta micropump yang dapat berkembang seperti pompa kecil buat pengukuran titik berat darah. Edy Supartono berlaku seperti Training Director of Huawei Device Indonesia mengklaim kalau jam tangan cerdas ini mempunyai ketepatan pengukuran titik berat darah yang serupa semacam perlengkapan ukur kegelisahan portable yang lain dengan batas of error sebesar±3mmHg.

Tidak hanya dapat mengukur titik berat darah, HUAWEI Watch D pula sanggup memantau tahap kaki, debar jantung, kandungan zat asam dalam darah ataupun SpO2, mutu tidur, mengetahui temperatur kulit, serta tingkatan tekanan pikiran konsumennya sepanjang seharian.

Selaku jam tangan cerdas, HUAWEI Watch D pula sudah dilengkapi lebih dari 70 bentuk berolahraga buat menemani konsumen olahraga lebih tertib. Fitur ini juga telah mendapat sertifikasi IP68 yang menunjukkan kuat kepada percikan air serta area berdebu.

HUAWEI FreeBuds Membela 2

HUAWEI FreeBuds Membela 2 di Indonesia ada dalam 3 versi warna melingkupi Silver Frost, Ceramic White, serta Silver Blue. Dengan cara sejenak konsep bentuk fitur audio TWS ini tampak mendekati semacam AirPods Membela.

Buat menghasilkan suara bass yang ahli, TWS ini dibantu oleh 2 driver. Satu driver berdimensi 11mm serta satu lagi ialah driver diafragma planar. Keduanya diklaim dapat menciptakan bentang bass dari 14Hz sampai 48KHZ.

Di sisi itu, berkah teknologi Triple Adaptive EQ menghasilkan HUAWEI FreeBuds Membela 2 sanggup melaksanakan menyesuaikan diri pada bentuk kuping konsumen supaya menciptakan suara yang aman serta lezat didengarkan dalam situasi apapun.

Baca Juga :   Samsung Galaxy S22+ dan S22 Ultra Kini Hadir dengan Varian Warna Baru

Menariknya lagi, HUAWEI FreeBuds Membela 2 sanggup mentransmisikan lagu dengan mudah sebab sudah mensupport teknologi audio LDAC serta sudah mendapat sertifikasi wiresless audio bermutu besar semacam HWA serta Hi- Res.

Tidak kurang ingat, fitur audio ini pula mempunyai fitur peredam suara di dekat konsumen ataupun Active Noise Cancellation( ANC) dengan sokongan 3 mikrofon. HUAWEI FreeBuds Membela 2 pula sudah tersertifikasi IP54 yang menunjukkan fitur kuat percikan air.

Baterai per earbud berkapasitas 55mAh. Sebaliknya media casing- nya dekat 580mAh. Baterai fitur TWS ini dapat diisi lewat port USB Type- C ataupun dengan cara nirkabel lewat Wireless Qi Standard.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.