iPhone 14 Vs iPhone 14 Pro – Banyak Perbedaan Yang Patut Dipertimbangkan

by

Seri Apple iPhone 14 dengan cara sah sudah dapat dipesan di pasar garis besar dengan beraneka ragam versi.

Selaku angkatan terkini, malah Apple tidak membagikan banyak pembaruan spesialnya pada tipe standarnya. Tetapi senantiasa memperkenalkan banyak pembaruan di lini Membela.

Perihal itu juga membuat para penggemar iPhone di alam maya memperhitungkan kalau iPhone 14 serupa semacam seri iPhone 13 yang dipromosikan tahun 2021. Pastinya selaku angkatan terkini senantiasa bawa kenaikan meski tidak penting.

Dengan sedemikian itu dapat dikatakan terdapat pembatas yang amat besar antara tipe standar serta Membela alhasil dapat ditentukan keduanya mempunyai banyak perbandingan yang mencolok. Oleh sebab itu amat menarik kita bahas tiap- tiap perbandingan antara iPhone 14 tipe standar versus Membela.

Perbandingan Apple iPhone 14 Vs iPhone 14 Pro

Dynamic Island

Pembeda yang sangat besar pada kedua fitur ini ada pada fitur Dynamic Island. Fitur yang dengan cara spesial dipunyai oleh iPhone 14 Membela serta Membela Max itu jadi energi raih tertentu. Sedangkan iPhone 14 sedang tampak dengan notch selaku tempat kamera depan.

Dynamic Island ialah fitur yang terlampir di dekat kamera depan pada iPhone 14 yang dengan cara otomatis hendak timbul kala pemberitahuan masuk. Di situ kalian dapat memandang beraneka ragam data semacam panggilan telepon, pemberitahuan dari aplikasi, serta sedang banyak lagi.

Kamera

Bila kalian amati dari lapisan modulnya saja, kedua fitur ini memakai bentuk kamera balik yang berlainan. iPhone 14 standar cuma mempunyai 2 lensa balik sebaliknya iPhone 14 Membela mempunya 3 lensa balik.

Belum lagi resolusinya, lensa penting iPhone 14 Membela memakai pernyataan 48MP dengan keahlian piksel binning dibanding dengan iPhone 14 cuma memakai lensa penting 12MP.

Baca Juga :   Review Samsung Galaxy A73 5G – Rasa Flagship, Pilihan Alternatif Dari S Series

Meski keduanya dibantu lensa ujung luas 12MP, tetapi iPhone 14 Membela yang diklaim sanggup memperkenalkan opname sedikit sinar 3 kali lebih bagus, 3X pelebaran optik, serta Optical Image Stabilization( OIS).

Lensa ujung luas iPhone 14 Membela telah dibekali fotografi besar buat memfoto obyek kecil dikala lensa ujung luas iPhone 14 sayangnya belum sediakan fitur itu. Tidak cuma itu, LED Flash yang terlampir pada iPhone 14 Membela pula diklaim 2 kali lebih terang dibanding tipe standar.

Materi kamera iPhone 14 Membela pula mempunyai LiDAR( Light Detection and Ranging) Scanner yang dapat memindai beraneka ragam obyek gedung serta pula dapat memperkenalkan pengalaman AR. Terlebih lagi iPhone 14 Membela memiliki fitur malam melalui teknologi LiDAR serta fitur fotografi mutahir yang lain semacam mengutip lukisan ProRAW dari lensa 48MP.

Perekaman film iPhone 14 Membela juga telah ProRes film yang mana dapat menciptakan pernyataan 4K pada 30fps. Sedangkan iPhone 14 belum dibantu ProRes film alhasil mutu film pada tipe Membela pastinya lebih bagus.

Bentuk Layar

Kedua fitur ini mempunyai tingkatan kecerahan yang berlainan. iPhone 14 sanggup menunjukkan tingkatan kecerahan dengan pemakaian wajar 800nits, sebaliknya iPhone 14 Membela menggapai 1. 000nits. Di sisi itu, iPhone 14 Membela lebih menang pada bentuk tingkatan kecerahan di luar ruangan yang dapat menggapai 2. 000nits di mana iPhone 14 cuma 800nits.

Fitur Always on Display yang jadi pembeda selanjutnya pula cuma ada pada iPhone 14 Membela. Dikala konsumen tidur serta hp dalam posisi terkunci, hingga data khusus sedang dapat timbul. Kemudian iPhone 14 Membela pula sudah memperoleh adaptive refresh rate dari 1Hz– 120Hz berkah ProMotion.

Baca Juga :   Bawa Bonus Menarik! HUAWEI Watch D Dan HUAWEI FreeBuds Pro 2 Resmi Meluncur ke Tanah Air

Penampilan Pacu

Pada bagian dapur pacu, Apple membagikan daya terkini pada iPhone 14 Membela dengan chipset A16 Bionic. Sedangkan iPhone 14 cuma memercayakan chipset A15 Bionic yang serupa digunakan angkatan lebih dahulu.

Lebih jauh, chipset A16 Bionic terbuat lewat fabrikasi 4nm, sebaliknya chipset A15 Bionic terbuat lewat fabrikasi 5nm alhasil iPhone 14 Membela bawa kenaikan penampilan yang lebih cepat dibanding iPhone 14.

Di sisi itu, chipset A16 Bionic sudah bermuatan mesin pemrosesan lukisan buat memperkenalkan fitur- fitur gambar serta film lebih canggih. Bagi Apple, CPU dari chipset A16 Bionic diklaim membagikan pengiritan energi sampai 20 persen.

Baterai

Dari bidang daya tahan pemakaian, baterai iPhone 14 Membela bisa lebih bertahan lama dibanding dengan iPhone 14. Apple mengklaim kalau buat memutar film, iPhone 14 dapat dipakai 20 jam sebaliknya iPhone 14 Membela dapat menggapai 23 jam.

Desain

Dengan cara raga, pastinya iPhone 14 Membela mempunyai berat yang lebih berat menggapai 206 gr apabila dibanding dengan iPhone 14 yang dekat 172 gr. Material fitur keduanya pula berlainan dimana iPhone 14 memakai aluminium sebaliknya iPhone 14 Membela memakai stainless steel.

Selanjutnya tidak kurang ingat warna yang ditawarkan pula berlainan. iPhone 14 mempunyai versi yang berlainan ucap saja pada iPhone 14 Membela ada warna biru, ungu belia, putih, merah, serta gelap kemudian buat iPhone 14 Membela sediakan warna ungu berumur, gelap, putih, serta kencana.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.