Kelebihan dan Kekurangan realme 10 Pro 5G – Handphone Menengah dengan Kamera 108MP

by

realme Indonesia sudah bawa hp kategori menengah terbarunya ialah realme 10 Membela 5G dengan harga Rp4, 5 jutaan.

Dengan harga itu, realme 10 Membela 5G menawarkan fitur- fitur yang pastinya dapat dibilang selaku kekurangan serta keunggulan. Perihal ini dapat jadi referensi untuk kalian yang lagi bimbang memilah di antara keduanya.

Baca juga : Oldroll Mod Apk

Bila kalian berencana mengubah hp terkini, realme 10 Membela 5G jadi salah satu fitur yang pantas dipikirkan buat dipinang di tahun 2023. Bingkai layarnya yang latar menghasilkan realme 10 Membela 5G nampak semacam seri iPhone 14 ataupun 13 kepunyaan Apple.

Konsep bingkai layar latar ini pula jadi gaya terkini buat fitur hp dikala ini. Walaupun sedang terdapat produsen yang menghasilkan konsep bentuk dalam layar penuh membengkok tercantum yang dihidangkan pada layar realme 10 Pro+ 5G.

Tidak banyak jauh luas supaya tidak salah memilah, langsung saja kita tahu apa saja keunggulan serta kekurangan dari realme 10 Membela 5G alhasil hp ini pantas buat dipunyai.

Keunggulan realme 10 Membela 5G

Keunggulan realme 10 Membela 5G dengan cara sejenak diamati memanglah ada pada bingkai layarnya yang latar. Tidak hanya itu warna yang ditawarkan menaikkan ketertarikan tertentu dengan adanya warna Nebula Blue. Warna ini hendak mengucurkan warna yang biru berumur semacam pasir bila membayang dengan mentari alhasil menjadikannya nampak istimewa bila kita pegang dengan tangan.

Sedang di bagian layarnya, keunggulan realme 10 Membela 5G telah mengangkat dimensi layar besar 6, 72″ yang mempunyai pernyataan Full HD+ dan mensupport refresh rate 120Hz alhasil konsumen hendak dapat berselancar dengan gampang serta lembut.

Baca Juga :   Bocoran: Kamera Samsung Galaxy A54 Turun Pakai Sensor 50MP

Penampilan pacu realme 10 Membela 5G telah memakai chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G Octa- Core( 6 nm) 2, 2GHz yang ditemani opsi RAM 8GB+ penyimpanan 128GB ataupun RAM 12GB+ penyimpanan 256GB. Kapasitas penyimpanan itu pula dibantu slot microSD sampai 1TB supaya konsumen dapat menaikkan ruang lagi.

Keunggulan yang lain terdapat pada zona fotografi yang mana kamera penting realme 10 Membela memiliki pernyataan 108MP. Baterainya mempunyai kapasitas yang besar 5. 000mAh dilengkapi dengan pengisian kilat 33W. Fitur berarti yang lain juga sudah diserahkan semacam NFC serta port 3, 5 jack audio.

Kekurangan realme 10 Membela 5G

Dengan harga nyaris Rp5 juta, hp realme 10 Membela 5G amat disayangkan sedang memakai panel IPS LCD yang mempunyai tingkatan kecerahan cuma 600 nit. Dengan sedemikian itu konten yang hendak diperlihatkan di layar tidak sejernih serta secerah panel AMOLED. Tidak hanya itu pula belum dibantu Dolby Atmos

Setelah itu kamera kuncinya cuma mempunyai satu kamera pendukung berbentuk lensa depth beresolusi 2MP alhasil untuk konsumen yang suka memfoto dalam bentuk ultra wide ataupun lukisan dalam ujung yang besar belum dapat menikmatinya lewat hp ini.

Sedangkan itu di bagian kamera depan, realme 10 Membela 5G pula cuma memakai pernyataan 16MP yang terhitung kecil di antara hp di kelasnya. Walaupun hasilnya telah lumayan bagus, tetapi dengan harga itu terdapat pesaing yang mempunyai kamera depan lebih bagus lagi.

Apalagi realme 9i serta pesaing yang lain terdapat yang telah memakai kamera depan 50MP dengan harga Rp2 jutaan. Sebagian kekurangan di atas bagus dari layar serta kamera pastinya patutu buat dipikirkan.

Layar hp ini bisa jadi terasa kurang untuk konsumen yang suka berselancar di internet, alat sosial, menyaksikan film sampai main permainan. Sedemikian itu pula dari bidang kamera, konsumen cuma ditawarkan kecanggihan kamera penting 108 MP serta tidak dapat mempunyai pengalaman memfoto dengan dampak yang lain semacam besar, bokeh, ataupun B&W.

Baca Juga :   NVIDIA Umumkan Kartu Grafis GeForce RTX 40 Series

Sumber : radarbisnis.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.