KONAMI Ingin Merilis Lebih Banyak Seri Game Suikoden Kedepannya

by

Suikoden Konami– Siapa disini yang pula turut kaget dikala kesimpulannya KONAMI memublikasikan suatu yang terkini mengenai salah satu seri permainan Suikoden? Betul, meski tidak cocok ekspetasi banyak orang kalau permainan itu hendak di- remake dengan engine modern kepunyaan KONAMI, tetapi paling tidak permainan itu tiba dalam wujud remaster pada grafisnya yang memanglah telah tertinggal zaman.

Tetapi pertanyaannya merupakan, apakah sesungguhnya KONAMI betul– betul cuma dapat melaksanakan remaster kepada permainan lamanya saja? Apakah mereka tidak kepikiran buat membuat sekuel dari permainan Suikoden mereka? Informasi bagusnya, nyatanya perihal ini tidak tak mungkin sebab pengembang gamenya mau mengeluarkan lebih banyak lagi seri itu kedepannya.

Pengembang KONAMI Mau Mengeluarkan Lebih Banyak Seri Permainan Suikoden

Diumumkannya tipe remaster dari Suikoden I& II, pastinya membagikan rasa suka ataupun takut, memandang situasi KONAMI dikala ini yang telah sebagian tahun tidak lagi mengeluarkan permainan besar. Hingga alami para fans hendak memperkirakan kalau permainan Suikoden remaster ini diluncurkan tidak lebih cuma buat melegakan rasa nostalgia para fans serta memperoleh duit lebih.

Untungnya, perihal itu kayaknya tidak hendak terjalin, sebab lewat tanya jawab Yasuo Daikai serta Takahiro Sakiyama bersama IGN dikala di Tokyo Permainan Show, Daikai melaporkan kalau mereka tidak mau memberhentikan franchise legendaris ini dengan cuma hanya remaster saja.

“ I can’ t say anything specific right now but we didn’ t really want to have an end with just the remaster,”

Yasuo Daikai– Pernyataannya kala diwawancarai oleh IGN

Daikai pula meningkatkan kalau mereka amat terpikat buat membuat seri terkini dari Suikoden, serta memohon supaya para fans dapat mensupport mereka supaya para pengembang dapat menciptakan permainan yang di idamkan oleh para fans.

Baca Juga :   Penggemar Bagikan Sederet Kesialan yang Dialami Bennett Genshin Impact dalam Satu Commission

“ So yes, I would really like to keep making more Suikoden permainan in the future. So we hope all of our fans will root for us and support us, and we hope that we can deliver on those promises and you guys can enjoy them.”

Pengembang Suikoden Kata Sebagian Data Terkini Terpaut Tipe Remasternya

Lewat tanya jawab IGN, Daikai membagikan sebagian data terkini terpaut tipe HD Remaster, dimana salah satunya merupakan koreksi permasalahan translasi di bahasa Inggris buat tipe originalnya yang lumayan rancu bila kamu menerjemahkannya balik ke bahasa aslinya ialah Jepang.

Perihal ini nyatanya diakibatkan oleh kondisi dimensi kotak bacaan di tipe originalnya yang menimbulkan translasi bahasa Inggris ataupun bahasa yang lain jadi lebih abnormal bila dibanding ke bahasa aslinya( Jepang). Apa hubungannya? Nyatanya bagi Daikai, perihal ini diakibatkan sebab bahasa Jepang dapat menampung banyak maksud dengan mengenakan sedikit ruang, sebaliknya buat bahasa yang lain paling utama Inggris butuh ruang yang lebih banyak buat menarangkan perihal yang serupa.

Jadi di tipe remaster nya esok, mereka hendak melaksanakan sebagian koreksi kepada lokalisasi bahasanya supaya dapat cocok serta pas dengan maksud dari bahasa Jepangnya.

Tidak hanya itu, satu perihal lagi yang buat bimbang merupakan kenapa mereka tidak mengeluarkan permainan HD Remaster ini ke konsol current- gen? Nyatanya mereka beranggapan kalau konsumen konsol last- gen semacam PS4 serta Xbox One, lebih banyak dibanding mereka merilisnya ke konsol current- gen cuma buat memperoleh kenaikan dari bidang teknis.

IGN pula luang menanya, apakah tipe HD Remaster ini hendak melibatkan koleksi dari concept art gamenya, ataupun membagikan cut konten. Serta mereka tidak membagikan pendapat apapun hal kedua perihal itu, tetapi soundtrack dari permainan ini hendak senantiasa ditingkatkan.

Baca Juga :   Streamer Twitch Nadia Juga Jadi Korban Swatting, Polisi Ikutan Nimbrung ke Livestream

Kedua seri Suikoden tipe HD Remaster ini hendak diluncurkan pada tahun 2023 kelak, tanpa bertepatan pada luncurkan tentu buat konsol PS4, Xbox One, Nintendo Switch, serta Komputer lewat Steam.

So? Gimana dengan kamu? Apakah sedang menunggu seri Suikoden dilanjutkan oleh KONAMI sebab telah kangen dengan jenis– jenis permainan JRPG Turn- Based ini? Ataupun telah lumayan dengan tipe remaster- nya saja supaya franchise permainan ini tidak dirusak oleh sekuel yang kurang baik? Bagikan opini kamu.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.