Menampilkan Widget di Windows 10

by
Menampilkan Widget di Windows 10

Widget merupakan sebuah fitur yang terdapat pada windows dan bisa kalian manfaat dengan mudah. Pasalnya, kalian bisa Menampilkan Widget di Windows 10 kapan saja tanpa ada batasan apa pun. Tentu saja banyak manfaat yang didapatkan dengan memasang widget seperti membuat tampilan lebih keren, mengaktifkan fungsi tertentu dan sebagainya.

Awal mulanya, widget di luncurkan pada windows Vista atau di windows 7 dulu. Dan kalian sudah dapat memasangnya dengan mudah di windows 10. Namun, sayang sekali saat ini para pengguna tidak dapat menampilkan widget di window 10 lantaran fitur ini sudah disembunyikan. Tetapi, kalian bisa menerapkannya dengan mudah.

Dan memberikan banyak tampilan yang menarik dan tidak membosankan. Bagi kalian yang sedang mencari cara Menampilkan Gadget di Windows 10 ini simak ulasan yang di kutip oleh foldertips untuk bisa kalian lakukan dengan mudah. Dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Menampilkan Widget di Windows 10

Tentu saja untuk bisa Menampilkan Widget di Windows 10 dapat kalian terapkan dengan mudah dan pastikan jika koneksi internet kalian telah stabil. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan menampilkan widget dan membuat para pengguna jauh lebih puas.

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk bisa menampilkan widget di windows dan kalian juga wajib untuk mengupdate windows 10 versi terbaru, dan jika semua syarat yang diminta telah dipenuhi maka silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Windows Store

Bagi yang belum tahu, Windows Store merupakan sebuah fitur bawaand ari Windows yang biasa kalian temui. Dengan adanya fitur ini memudahkan para pengguna untuk bisa menginstall beragam aplikasi tertentu dengan praktis. Selain itu, kalian bisa menampilkan widget dengan mudah.

Baca Juga :   Cara Download MP3 yang Aman dan Legal, Bagaimana?

Pasalnya, cara ini sudah banyak dilakukan oleh semua pengguna windows yang lainnya. Kalian bisa melihat beberapa widget yang didapatkan dari Windows Store sebagai berikut.

  • Jam
  • Note
  • Kalender
  • Dan lain-lain

Dan jika kalian penasaran untuk mengetahui cara menampilkan widget di windows menggunakan windows store ini. Simak panduannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, masuk ke windows store di PC
  2. Kemudian, ketik widget
  3. Maka kalian akan ditampilkan dengan beberapa pilihan
  4. Silahkan tentukan salah satu widget yang di inginkan
  5. Jika sudah tekan install
  6. Dan tunggu hasilnya sampai proses pemasangan selesai

Jika aplikasinya sudah terpasang, kalian bisa menerapkannya dengan mudah dan melihatnya di layar homescreen windows. Tentu saja cara ini sangat simpel dan mudah dilakukan oleh semua pengguna tanpa harus menggunakan aplikasi ketiga lainnya yang akan membuang banyak waktu agar bisa memasangnya kembali.

No More Posts Available.

No more pages to load.