Riwayat iPod Resmi Berakhir, Apple Hentikan Produksi iPod Touch

by

Industri teknologi raksasa asal California, Apple, dengan cara sah sudah memublikasikan kalau produk andalannya yang dapat memutar nada ialah iPod dihentikan produksinya.

Angkatan terkini dari iPod sendiri yakni iPod touch alhasil produk ini jadi angkatan sangat akhir dari barisan produk iPod yang lebih dahulu sempat dikeluarkan oleh Apple sampai dikala ini. Dengan begitu iPod Touch sekalian menutup barisan produk iPod yang telah terdapat.

Baca Juga :

Di bagian lain, Apple tidak mengantarkan dengan cara perinci apakah saat ini ini grupnya sedang menjual iPod di sebagian gerainya yang terhambur di bumi tercantum Indonesia. Tetapi kemungkinannya iPod sedang dapat dibeli sepanjang bekal sedang terdapat.

Berakhirnya riwayat barisan produk iPod ciptaan Apple ini pastinya tidak sangat mengecewakan fansnya karena buat menikmati nada di dalam produk Apple konsumen sedang dapat mengenakan produk Apple yang lain sebab seluruhnya sudah dibantu oleh Apple Music.

Greg Joswiak berlaku seperti Apple’ s tua vice president of Worldwide Marketing mengantarkan kalau antusias iPod sedang hendak senantiasa hidup. Grupnya pula sudah menggabungkan pengalaman nada untuk konsumen di seluruh produknya.

“ Mulai dari iPhone, Apple Watch, HomePod kecil, Mac, iPad, serta Apple Televisi. Apple Music memperkenalkan mutu suara terdahulu di pabrik dengan sokongan buat audio spasial. Tidak terdapat metode yang lebih bagus buat menikmati, menciptakan, serta menikmati nada,” ucapnya.

Apabila mengilas balik, iPod awal mulai dipublikasikan pada tahun 23 Oktober 2001 yang sudah membereskan 1. 000 lagu dengan daya tahan baterai 10 jam. Setelah itu muncul iPod Kecil pada bertepatan pada 20 Februari 2004 dahulu yang mengangkat konsep lebih kecil dari pendahulunya.

Baca Juga :   Bocoran Spesifikasi dan Tampilan Samsung Galaxy A04s

Angkatan iPod berikutnya yakni iPod nano yang mulai dipublikasikan pada bertepatan pada 25 September 2006 dengan konsep pipih, 6 opsi warna, baterai yang dapat bertahan sampai 24 jam, serta sanggup menaruh sampai 2. 000 lagu.

Sedangkan iPod touch awal kali dipublikasikan pada bertepatan pada 5 September 2007 dengan bawa antarmuka Multi- Touch

yang tampak dengan layar luas 3, 5 inci. Pada bertepatan pada 12 September 2012, Apple menghasilkan iPod nano yang jadi iPod tertipis dengan ketebalan cuma 5, 4 milimeter serta menunjukkan layar Multi- Touch berdimensi 2, 5 inci.

Kemudian selanjutnya iPod shuffle mulai muncul pada pada bertepatan pada 15 Juli 2015 dengan era gunakan baterai sampai 15 jam, penyimpanan 2GB, serta mempunyai tombol VoiceOver buat mencermati kepala karangan lagu, julukan catatan putar, ataupun status baterai.

Angkatan terakhir iPod yakni iPod touch yang awal mulanya dipamerkan pada bertepatan pada 28 Mei 2019. iPod touch angkatan terakhir ditenagai chipset A10 Fusion yang membagikan pengalaman augmented reality serta Group FaceTime, dan penyimpanan 256GB.

No More Posts Available.

No more pages to load.