Sambut Akhir Tahun, Samsung Galaxy A23 5G Kini Hadir Dengan Warna Silver di Indonesia

by

Merambah penghujung akhir tahun 2022, Samsung Electronic Indonesia hendak memperkenalkan versi warna terkini buat hp Galaxy A23 5G ialah silver.

Warna terkini ini memenuhi versi warna oranye, gelap, serta biru belia yang telah dipromosikan lebih dahulu di Indonesia. Versi warna terkini Galaxy A23 5G ini mulai dapat dibeli bertepatan pada 10 Desember 2022 dengan harga serupa semacam tipe warna yang lain ialah Rp3. 999. 000 buat kapasitas RAM 6GB serta penyimpanan dalam 128GB.

Baca juga : Fouad WhatsApp

Selaku ijab menarik hingga bertepatan pada 8 Januari 2023 kelak, pembelian warna terkini Galaxy A23 5G pula ikut membagikan bagian harga sampai Rp400. 000 buat program ubah imbuh. Tidak hanya itu Samsung pula sediakan tambahan kartu Indosat, free langganan Youtube Bermutu, serta free langganan Spotify Bermutu.

Hp kategori menengah ini ditenagai oleh chipset chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G Octa- Core( 6nm) 2, 2GHz yang ditemani dengan RAM 6GB serta penyimpanan dalam 128GB.

Chipset itu pula dibekali fitur RAM Plus sampai 6GB alhasil membolehkan RAM mempunyai keseluruhan menggapai 12GB yang dapat memaksimalkan kemampuan fitur buat membuka aplikasi dengan cara multitasking. Penyimpanan bonus lewat slot microSD menggapai 1TB pula sudah diserahkan.

Pertanyaan fotografi, Galaxy A23 5G memakai bentuk 4 kamera balik berbentuk lensa penting 50MP dengan aperture f atau 1, 8 serta sokongan Optical Image Stabilization( OIS), lensa ujung luas 5MP dengan aperture f atau 2, 2, lensa daya 2MP dengan aperture f atau 2, 4, serta lensa besar 2MP dengan aperture f atau 2, 4. Setelah itu bagian depannya ada lensa beresolusi 5MP dengan aperture f atau 2, 2. Kamera depan itu tampak dalam konsep punch hole pada layar berdimensi 6, 6 inci yang memiliki pernyataan FHD+ dan mensupport refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 240Hz.

Baca Juga :   Kuota Nasional Tri – Jenis Data yang Bisa Dipakai Lebih Leluasa

Bentuk antarmukanya melaksanakan One UI 4. 1 berbasiskan Android 12. Buat baterai Galaxy A23 5G memiliki kapasitas besar menggapai 5. 000mAh yang dilengkapi fitur pengisian kilat 25W lewat USB Type C. Dalam bungkusan boks pembeliannya sedang diadakan Travel Adapter 15W.

Terpaut keamanan hp ini ada fitur Secure Berkas serta dibantu pemindai periksa jemari di bagian kanan sisi bodinya yang berperan sekalian selaku tombol power. Fitur menarik yang lain terdapat Permainan Booster pada pengaturan Permainan Launcher serta sertifikasi audio Dolby Atmos buat menciptakan suara surround.

Sumber : plnlabuhanangin.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.