Bocoran Spesifikasi dan Tampilan Samsung Galaxy A04s

Lebih dahulu Samsung sudah menjual hp kategori pendatang baru lewat Galaxy A03 serta Galaxy A03 Core. Saat ini kelihatannya Samsung akan lekas memberitahukan angkatan terkini dari lini seri A.

Dikala ini sudah tersebar bocoran hal detail dari Galaxy A04s bersama bentuk desainnya. Data ini dikabarkan oleh GSM Arena yang berasal pada pembocor gagdet [email protected] ataupun Steve Hemmerstoffer.

Bagi Steve, Galaxy A04s hendak mengangkat konsep tetes air ataupun waterdrop selaku tempat kamera depan yang belum dikenal berapa resolusinya. Ketiga bagian layarnya tampak dengann bingkai pipih, sebaliknya bagian bagian dasar sedang mempunyai sisa dagu yang lumayan besar.

Nampak pula tombol power yang terdapat di bagian kanan bodinya serta tombol daya muat mengecilkan ataupun membesarkan. Pemindai periksa jemari pula hendak terlampir pada tombol power buat masuk dengan kilat ke dalam konten layar tanpa memakai tutur isyarat.

Setelah itu pada bagian kiri bodinya hendak ada SIM tray yang hendak dibantu 2 slot serta satu slot microSD. Tidak hanya itu, fitur hendak memiliki format 164. 5 x 76. 5 x 9. 18mm serta mempunyai dimensi layar 6, 5 inci.

Sedangkan kamera belakangnya hendak memakai 3 bentuk yang tertata dengan cara lurus serta ditemani satu lampu pencerahan buat membagikan pencerahan supaya hasil gambar nampak nyata serta terang.

Bocoran itu pula menunjukkan Galaxy A04s hendak menawarkan warna gelap. Tetapi diperkirakan hendak sediakan warna yang lain. Tidak tertinggal di bagian dasar fitur hendak dibantu oleh kabel USB jenis C buat pengisian energi serta ada port 3, 5mm headphone jack dan speaker.

Hal bila Galaxy A04s diperkirakan muncul di pasar Garis besar, Giznext memberi tahu kalau fitur itu mungkin hendak dipublikasikan lebih dahulu di India serta dengan cara garis besar sebagian bulan ke depan.

Baca Juga :   Review OPPO A16e – Handphone 1 Jutaan dengan Baterai 4.230mAh

Di sisi bocoran [email protected], Giznet pula membagikan perkiraan hal fitur- fitur lain yang dibawa oleh Galaxy A04s. Salah satunya hendak dibekali oleh pernyataan layar HD+ serta refresh rate 60Hz. Kemudian kamera kuncinya hendak memiliki pernyataan 13 MP.

Apabila memandang angkatan lebih dahulu, Galaxy A03s memercayakan chipset MediaTek Helio P35, dapat jadi Galaxy A04s pula hendak dilengkapi oleh chipset kategori pendatang baru. Tetapi kemungkinannya sedang terbuka luas bagus dari MediaTek, Qualcomm, ataupun Unisoc. Giznet pula berspekulasi Galaxy A04s hendak mempunyai kapasitas baterai sebesar 5. 000 mAh.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.