ZTE Blade V40s Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga 3 Jutaan

by

Sehabis sebagian durasi kemudian masuk ke pasar Indonesia dengan bawa 3 hp kata kepala, saat ini ZTE balik menghasilkan produk hp terkini lewat ZTE Blade V40s.

Hp kategori menengah ini telah dapat dibeli di Indonesia dengan harga banderol Rp3. 099. 000. Konsumen dapat memperolehnya dengan cara daring lewat e- commerce yang jadi rekan sah ZTE Indonesia di Tokopedia, Shopee, serta Eraspace. Tidak hanya itu hp ZTE Blade V40s pula dapat dibeli dengan cara luring di saluran pemasaran Erafone.

Terdapat 2 versi warna yang dapat diseleksi konsumen ialah Aqua Blue serta Ruang Black. Dengan cara raga hp terkini ini mengangkat berat 184 gr dengan ketebalan 7, 6mm.

Di pandangan bentuk ZTE Blade V40s menebarkan pesona dengan layar berdimensi 6, 67 inci yang memiliki pernyataan Full HD+( 2400 x 1080 piksel) berpanel AMOLED dan mensupport daya warna 8- bit serta 100% DCI- P3. Layarnya mempunyai konsep punch hole selaku tempat kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f atau 2, 0.

Sedangkan kamera belakangnya memakai bentuk 3 lensa berbentuk lensa penting 50MP dengan aperture f atau 1, 8, lensa besar 5MP dengan aperture f atau 2, 4, serta lensa daya 2MP dengan aperture f atau 2, 4. Bagus kamera depan serta balik sanggup menciptakan perekaman film beresolusi 1080p pada fps.

Baterai ZTE Blade V40s mempunyai kapasitas 4. 500mAh yang dilengkapi fitur pengisian kilat 22, 5W lewat USB Type C 2. 0. Ada pemindai periksa jemari yang terdapat di bagian kanan sisi bodinya buat masuk dengan kilat ke dalam bentuk antarmuka MyOS 12 berplatform Android 12.

Penampilan pacu ZTE Blade V40s memercayakan chipset Unisoc T618 Octa- Core( 12nm) 2, 0GHz yang ditemani penyimpanan 128 GB serta RAM berkapasitas 6GB dengan fitur perluasan sebesar 5GB.

Baca Juga :   Growpreneur by BRI Hadirkan Coworking Space di SMESCO Agar UMKM Lebih Produktif

Bila penyimpanannya dirasa tidak lumayan, konsumen dapat meningkatkan ruang penyimpanan lebih besar lewat slot microSD yang berkapasitas menggapai 1TB. Hp ZTE Blade V40s pula sediakan fitur aksesoris semacam NFC serta port 3, 5mm jack audio.

Richard Lubang Weiqi berlaku seperti President Director of PT. ZTE Indonesia mengantarkan kalau ZTE Blade V40s hendak memperkenalkan style hidup yang lebih pintar pada konsumen serta pengalaman yang lebih bagus dengan pengisian baterai yang kilat.

“ Dengan konfigurasinya yang beraneka ragam serta kemampuan yang luar lazim kokoh, ponsel pintar ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan yang berbeda dari banyak pengguna secara maksimal,” ujarnya.

Sumber: Knpiindramayu.id

No More Posts Available.

No more pages to load.